Skip to main content

100 Kumpulan lengkap kata kata rayuan gombal terbaru 2017

Kumpulan lengkap kata kata gombal paling terbaru tentunya semua ada disini.
Jadi saya sebagai penulis selalu berusaha memberikan kata kata fresh untuk para pembaca setia dari blog ini karena saya tahu bahwa rata rata pembaca dari blog ini adalah kalangan remaja termasuk saya sendiri juga sangat menyukai kata kata yang romantis dan gombal karena bagi saya seseorang yang selalu hebat dalam merangkai kata kata adalah tipe orang yang tulus.
Tak ada satu orang pun yang mampu menerjemahkan dari kata kata yang dia ciptakan tanpa inspirasi dari hati,jadi jika ada seseorang teman kamu pintar dalam membuat kata kata dalam hal apa pun termasuk juga kata gombal sudah pasti orang itu adalah orang yang sangat baik dan mempunyai hati yang tulus untuk mencintai.
Oke buat kalian semua yang sudah tak sabar dan penasaran dengan kata kata gombal nya,silahkan cek sendiri dibawah ini ya !

"Maksud hati ingin memeluk gunung namun apalah daya ku yang lebih suka meluk kamu"

Co:"kamu punya jarum dan benang gak ??"
Ce:"emang untuk apa ??"
Co:"untuk menjahit hatimu dan hatiku"

Cowo: Kamu bawa korek ga?
Cewe: Nga, Buat Apa Bang?
Cowo: Mumpung ada kamu nih aku mau cari korek sebentar yah, buat nyalain api cinta di antara kita.

"Kamu tahu nggak, Aku kemarin nggak bisa bangun dari tidur karena terus memimpikanmu.Aku seneng deh kalo liat kamu lagi senyum, tapi aku lebih senang lagi kalau aku alasan dari senyumanmu"

Aku baru sadar ternyata Tuhan menciptakan 2 matahari satu untuk menerangi dunia, yang satunya lagi untuk menerangi hidupku dan matahari itu adalah kamu.

Cinta dapat merubah seseorang dan membuatnya menjadi lebih baik. Seperti kamu yang datang ke hidupku membuat hidupku yang biasa saja menjadi luar biasa.

Bagi Dunia kamu hanyalah seseorang, tapi bagi seseorang kamulah Dunianya.
Aku lah seseorang itu.

Kamu mau kentut di muka aku juga gapapa, karena pasti aroma kentutmu itu aroma aroma cinta.

Cinta dan sayangku ke kamu itu kaya kuku . meskipun di potong, tetep tumbuh terus.

Aku rela jadi modemnya, asal kamu koneksi internetnya, biar kita bisa menjelajahi dunia ini dengan sambungan cinta.

Capek ya? Ga usah istirahat deh, ga perlu! Kan ada bahu aku buat sandaran kamu.

kamu jomblo, aku jomblo. Jadi tunggu apa lagi?

Bila kau menangis. .hatiku pun bersedih, bila kau senang. .hatiku pun berbunga, bila kau gelisah. .hatiku pun bergejolak, ini semua karena. . .. kita SEHATI.

co: Jari kamu bagus ya,?,
ce: kok bisa ?,
co: apalagi kalo ada jari aku di sela-selanya.

Aku bersedia menjadi lilin, Membakar diriku untuk menerangi dirimu.

Co: Kita ke toko bunga yuk!,
Ce: Mau beli apa?,
Co: Beli bibit cinta buat ditanam di hatimu.

Tadi malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu. Eh, dia buru-buru balik. Katanya, Ah, masa bidadari disuruh jaga bidadari?

segitiga punya 3 titik ujung...segi empat punya 4 titik ujung...aku harap rasa SAYANG kita sprti lingkaran yg tidak mempunyai titik akhir & tak berujung!!

Berpisah dengamu sedetik saja bagaikan 1000 tahun. Untuk rayuan gombal ini jangan sampai si cewek tanya "emang umur lu berapa"

Seandainya kau adalah bunga, biarkan diriku menjadi POT untuk menjagamu.

Aku tercipta hanya untuk mencintai dirimu, Dan izinkan aku untuk terus begitu.

Lihat di sana sayang!, Matahari terbenam begitu indah, (sambil menatap pasangan), Walau begitu, itu tak dapat menandingi keindahan dirimu.

Dunia ini hanya milik kita berdua sayang. Yang lainnya hanya ngontrak, Jadul punya coy.

Tahu nggak say, Aku kemarin nggak bisa bangun dari tidur karena terus memimpikanmu. Dijamin sukses membuat cewek tersipu malu.

Aku tidak bisa makan karena ingat kamu. Aku tidak bisa mandi karena ingat kamu. Aku tidak bisa tidur karena ingat kamu. Sudah umum sih tapi tingkat keberhasilannya itu lho! Mantap.

Walau aku tidak bisa berpuisi, namun saat melihat tatap matamu, Tiba-tiba aku menjadi seorang penyair BESAR yang selalu memujamu.

Ini Dari kasino warkop,
Aku dengar bisikan angin sampaikan pesanmu padaku. Aku rasakan tetesan embun sebagai lambang kasih sayangmu. Kulihat pelangi hati sebagai gambaran cintamu padaku. Kurasakan ketulusan, kejujuran, dan kesetiaanmu padaku. Kini aku menyadari bila dirimu sangat sayang padaku. Tapi semua terasa menjadi tiada indah tanpa dirimu. Kan kujaga semua yang pernah kau berikan padaku, cinta.Kukirimkan malam ini cinta suciku untuk kamu bersama hembusan angin teduh. Kusalurkan kasih sayangku melalui pori-pori jiwaku, untuk bekal tidur yang kau jenjang dalam dekapan kasih membelai jiwamu.Saat pertama kali bertemu, dirimu selalu hadir dalam hatiku. Waktu berjalan bersama bayangmu, inginnya selalu dekat denganmu.Bila bunga cinta gugur menyelubungi hatiku yang sepi dan pudar bersama cinta. Tiada hal yang terindah selain cinta. Cinta yang lahir dari hati.Ingin meraih kembali cintamu menjadi kenyataan. Saat diriku dalam siksaan cinta, dirimu melenggang pergi tanpa pernah memikirkanku.Untuk apa berlari dalam kelam? Sedang kabut pun tak mau menyibak. Biarlah semua berlalu, mimpi pun aku tak ingin. Meski rindu ini tercipta untuk kamu.Adakah di hatimu terbesit satu harapan untuk berjanji selamanya bersamaku? Andai dirimu berada disini untuk membuka kembali jalan cinta. Ada rasa rindu disana yang mengisi relung hati. Adakah rindu di hatimu seperti yang kurasakan?

Aku udah pernah jatuh dari jembatan..aku udah pernah jatuh dari tangga..Semuanya gak enak. Tapi ada satu jatuh yang paling enak, yaitu jatuh cinta sama kamu

Aku tahu satu jam itu 60 menit dan satu menit itu 60 detik. Tapi aku gak pernah tahu kalau satu detik tanpa kamu itu seperti seumur hidup.

kopi ini pahit, tapi kalau minum sambil melihat dirimu, kopi ini terasa manis deh.

Dalam Sayur Ada Kaldu...Relung Hatiku Tersirat Rindu.. Bukan Maksudku Tuk Bilang I Miss You...Ataupun Bilang I Love You... Aku cuman mau bilang..Sebelum Tidur Pipis Dulu.

KOMPAS, BuletinSiang, Silet, Liputan 6, Detik, Antara, LintasBerita adalah berita SUPER BASI kabar darimu lah yang selalu kunanti.

Ada 3 hal yang paling aku suka di muka bumi ini. Matahari, bintang, dan kamu.

Matahari untuk siang hari... BIntang untuk malam hari... Dan Kamu untuk selamanya.

Ku akui aku takut akan ketinggian. Aku juga takut akan kegelapan. Aku takut kegagalan dan juga kematian. Tapi taukah kamu aku lebih takut kehilanganmu.

Sayang selandang kamu belum dibalikin sama Si Jaka Tarub..??, Trus dia pasti nanya kenapa emangnya?, trus ane jawab dech " kok kamu belum pulang2 ke Kayangan.Aku berdoa semoga kamu ga lihat pelangi ??, Trus dia pasti nanya kenapa emangnya kenapa say?, trus ane jawab dech " Yaa..biar kamu ga nemuin jalan pulang ke kayangan.

Aku gak berani ngeliat mata kamu, karna gara-gara mata kamu yg indah aku jadi jatuh cinta ama kamu !!Mau jadi TTMku gak? Teman Tapi Menikah.

Kalo kehujanan bareng kamu, air hujan yg dingin pun terasa seperti air shower yg hangat.

Panas setahun dihapus hujan sehari. Jomblo setahun dihapus kamu sehari.

Senyum kamu kayak baking soda, bikin senyumku ikutan mengembang.

Sejak kenal kamu, yang aku tau cuma 1 musim. Musim rindu.

Sejak kenal kamu, bawaanya pengen belajar terus deh. Belajar jadi yang terbaik buat kamu.Apakah cinta itu?

Hingga kini masih kunanti hadirnya di relung hatiku.Cinta tak harus memiliki dan mencintai bukanlah menguasai. Biarlah kumencintai dengan caraku sendiri.Jangan sebut cinta abadi jika hanya ingin merasakannya. Hiduplah cinta dan tinggallah di dalamnya maka cinta itu akan kekal.Laksana kumbang yang terjebak dalam taman mawar berduri. Leluasa menikmati tebaran keharumannya. Namun tak kuasa untuk memetiknya. Tak kuasa bebas dari belenggu duri.Cinta tak harus memiliki tapi hanya bisa dirasakan. Berpisah tak harus ada rasa benci. Hanya cinta yang mampu mengatasinya.Cinta dapat melahirkan kebahagiaan dan kebencian. Cinta bukanlah segalanya. Tak perlu berlebihan memperlakukannya. Cintailah sang pencipta cinta.Adakalahnya cinta datang tiba-tiba. Adakalahnya cinta datang walau hanya sesaat. Adakalahnya cinta datang hanya di bibir saja. Tapi cintaku untuk selamanya, dan namamu terukir dilubuk hatiku.Jika ditakdirkan untuk bersama, Kutak ingin hanya janji dan kata setia. Cinta butuh kepastian yang nyata.
Saat kutatap wajah sang malam. Dirimu hadir dalam tatapan mataku. Begitu lekat dalam hembusan bayu. Serasa lembut nafasmu menyapu rinduku.Sejak pertama bertemu, ada getar di hati walau hanya sekejap. Saat saling mengenal telah membingkai kenangan manis. Meski tak bisa bersama tapi bayangmu menghiasi hari –hariku. Meskipun jarak memisahkan tapi rasa sayang tetap ada walau hanya di hati saja.

Kamu tau nggak kemaren aku hitung bintang jumlahnya 1000 tapt keesokan harinya aku hitung lagi jumlahnya tinggal 998, kamu tau nggak yg 2 nya kemana? Tuh ada di mata indah kamu.

Saat merasakan sentuhan cinta, semua orang menjadi seorang penyair.

Begitu pergi menyalakan api dengan salju, karena berusaha untuk memadamkan api cinta dengan kata-kata.

Cinta adalah perasaan romantis dan menghiasi perasaan dengan beberapa kata2 cinta yang terbaik dan kutipan romantis dapat memperkuat hubungan Anda.

Aku kecanduan,Aku depresi,hingga tak terkendali,tapi hanya kamu yang dapat mengubah aku kembali,sperti dulu lagi.

Didalam hubngan sang pangeran tak kan hilang apabila dia menganggap sang putri sebagai bidadari.

Kejam perpisahan ini, tapi karena aku sangat mencintaimu, Aku relakn itu, karena cuma itu salah satu cara terakhir aku melihatmu bahagia.

Cinta adalah seperti rumor pembicaraan semua orang, tentang hal itu, tapi tidak ada yang benar-benar tahu.

Hanya ada satu kebahagiaan dalam hidup: untuk mencintai dan dicintai.

Berusaha melupakanmu, sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah kukenal.

Jika aku harus memilih diantara lupa ingatan dan melupakanmu,aku akan memilih lupa ingatan karena aku tidak bisa melupakan kenangan indah tentang dirimu"

Jika kau bertanya padaku tentang apa yang kubenci saat ini itu adalah merindukanmu, sebab rindu tetaplah luka, dan jika kau bertanya padaku tentang hal yang dapat menyembuhkan luka ini adalah dirimu hadir dihadapanku"

Rayulah aku,dan aku mungkin tak mempercayaimu. Kritiklah aku, dan mungkin aku tak menyukaimu. Acuhkan aku, dan mungkin aku tak memaafkanmu. Semangatilah aku, dan mungkin aku tak kan melupakanmu"

Jika aku harus memilih diantara bernafas dan mencintaimu, aku akan menggunakan nafas terakhirku untuk bilang aku cinta kamu"

Kalau suatu saat kamu hancurkan hatiku akan kucintai kamu dengan kepingannya yang masih tersisa"

Itu lah kumpulan kata kata gombal yang saya rangkum untuk kalian semua,terima kasih sudah mampir maaf jika saya tak sempat membuatkan secangkir kopi atau teh untuk kalian dan harapan saya semoga kata kata ini bisa dijadikan alat pembicaraan ketika kalian ingin menyatakan cinta kepada seseorang atau gebetan.

Comments

Popular posts from this blog

Saya hidup bukan untuk membuat anda terkesan

Tujuan saya hidup bukan untuk membuat anda terkesan. Suka atau tidak anda dengan cara saya menjalani hidup itu adalah urusan anda. Saya cukup nyaman dengan cara saya sendiri,tak perlu sok tau dengan kehidupan saya. Tak perlu anda menghabiskan waktu untuk komentarin hidup saya. Kalian itu hanya punya mulut tapi tidak punya otak. Ingat,anjing itu emang suka mengonggong kalau dia tidak mengenali tuan nya. Jadi sadar lah wahai kalian manusia yang sok suci dan bersih, Kalian itu tak lebih dari sekedar sampah. Ini hidup ku dan biar lah menjadi urusan ku sendiri. Urusan masuk surga atau neraka biar lah aku yang memahami nya, Karena sekalipun jika aku masuk surga,sudah pasti surga ku bukan milik anda.

500 Kumpulan kata kata romantis tentang rasa rindu terbaru 2017

Semua orang pasti pernah merasakan yang namanya rindu.Ntah itu rindu kepada orangtua,keluarga,saudara,atau pacar bahkan sahabat sekalipun. Nah pada kesempatan kali ini saya ingin menuliskan kata kata romantis tentang rindu dan terserah kalian mengartikan nya kepada siapa.Memang kata kata ini sangat sederhana dan jauh dari kata sempurna namun dengan ini saya berharap agar sekiranya kata kata ini bisa berkesan di hati seseorang yang kalian kagumi dan semoga dengan kata kata romantis tentang rindu ini juga bisa sebagai pelipur lara dengan rasa kerinduan yang sudah lama terpendam untuk seseorang. Jika kalian sudah tak sabar dengan kata kata nya silahkan cek sendiri dibawah ini ya ! "Sampai saat ini,aku masih sangat merindukan mu meskipun kau telah pergi jauh dan bahagia bersama yang lain" "Memang, rindu adalah perasaan yang indah, Namun, untuk kali ini, rindu membuatku sungguh tersiksa, merindukan seseorang yang mungkin hatinya tidak lagi untukku" Mengingat semua y

Kamu boleh menghinaku tapi jangan pernah menghina orang tua ku

Kamu boleh menghinaku tapi jangan pernah kamu mencoba untuk menghina orang tua ku. Karena aku tidak akan tinggal diam jika hal itu terjadi,tak masalah seberapa rumit hubungan ini asalkan hanya kita berdua yang tahu. Kamu boleh bicara kasar kepada ku asal jangan memaki orang tua karena mereka tak tahu apa yang sedang kita permasalahkan. Tolong selesai kan semua nya dengan baik baik tanpa adanya adu mulut dan pertengkaran lagi diantara kita. Aku lelah menjalani nya, Jika memang sudah tak cinta dan jenuh. Katakan saja yang kau rasakan,setidaknya aku sadar diri bahwa tak akan aku menahan mu lagi untuk pergi. Asal kamu tahu,tak ada rasa yang lebih sakit selain ketika telinga ku ini dengan jelasnya mendengar kau menghina orang tua ku.