Skip to main content

500 Kata kata mutiara terbaru untuk status facebook dan bbm 2018

Jika kamu sedang bingung atau sedang mencari kata kata mutiara untuk status facebook atau bbm mungkin disini adalah suatu tempat yang tepat untuk selalu kamu kunjungi.
Tak masalah jika hanya sebatas mampir atau jalan jalan karena saya selalu siap untuk memberikan rasa nyaman kepada setiap pembaca dari blog ini.
Dan pada kesempatan kali ini saya sudah menyiapkan kata kata mutiara yang indah untuk kalian jadikan sebagai status facebook atau bbm dan lainnya,satu harapan saya semoga kata katanya tidak membosan kan seperti wajah saya ini haha.
Jika sudah tak sabar silahkan kalian cek sendiri dibawah sini !

"Jangan meyakinkan diri bahwa dia menyukaimu hanya karena dia bersikap manis kepadamu, karena kadang kamu hanya sebuah pilihan ketika dia bosan"

"Cinta adalah kuatmu dalam bertahan, tetapi lepaskanlah jika kuatmu tidak dihargai"

"Aku hanya menikmati rasa yang hadir, tapi tak berharap banyak, hanya menunggu dan menanti apa yang telah direncanakanNya"

"Maafkan bila suatu saat nanti aku sudah tidak ada disisimu lagi, bukan karena aku berhenti mencintaimu, tapi aku hanya berusaha berhenti untuk saling menyakiti"

"Terkadang seseorang lebih memilih tersenyum hanya karena tak ingin menjelaskan mengapa dia bersedih"

"Aku mencintaimu dengan cara sederhana karena dengan cara itu cinta terasa sempurna"

"Lucu memang, hati ini selalu berbunga-bunga walaupun aku menangis disetiap malam"

"Dibalik sebuah senyumku bisa menyimpan ribuan luka, namun aku ingin kau tersenyum bersamaku tanpa harus menyembunyikan apapun"

"Suara hatiku selalu bernada sama setiap harinya…Menyanyikan nyanyian rindu hanya untukmu"

"Pernah engkau merasakan apa yang kurasakan? Pernahkah kau sadar besarnya rasa yang kuberikan?"

"Hanya merasakan rasa yang hadir tapi tidak berharap banyak, hanya menunggu dan meminta apa yang telah direncanakan"

"Mereka bilang aku terlalu mencintaimu, mereka tidak akan pernah tahu bahwa takut kehilanganmu adalah lebih besar dari itu"

"Kalo kamu menyakiti hati seseorang, nyeselnya bukan sekarang tapi nanti pas kamu ngerasa kehilangan"

"Mungkin ini semua harus kulalui dan mungkin ini semua harus aku jalani. Aku rela takkan berpaling, kini aku akan menjalani hidupku tanpamu"

"Bila dia terus menyakiti, maka kamu harus membiarkan dia pergi. Kamu tak akan temukan dia yang tepat bila kamu masih bersama dia yang salah"

"Tuhan… cabut nyawaku sehari saja… Agar aku tahu siapa yang akan menangis saat aku telah tiada"

"Akumulasi menemukan kesepian dalam cinta, mungkin karena meninggalkan dan mungkin juga karena ditinggalkan"

"Kau bisa memberi tanpa cinta, tapi kau tidak akan pernah bisa mencintai tanpa memberi"

"Jika kamu mencintai seseorang maka berusahalah untuk tampil apa adanya. Karena cinta sejati selalu dapat menerima kelebihan dan kekurangan"

"Kadang, aku berusaha keras untuk mencari jawaban yang sebenarnya tidak pantas untuk dipertanyakan, kenapa kita berpisah?"

"Aku memang kurang segalanya, tapi setidaknya kasih sayang ini cukup untuk membuatmu bahagia walaupun tak sepenuhnya"

"Cinta itu aneh, dia datang ketika kita tidak membutuhkannya, tapi pergi disaat kita membutuhkannya"

"Cinta bertepuk sebelah tangan itu memang sakit. Tapi, lebih sakit lagi kalau harus pura-pura cinta"

"Aku takut kamu pergi kamu hilang kamu sakit, aku ingin kau disini disampingku selamanya"

"Kau telah menjadi miliknya , tak sepantasnya ku rebut kau darinya , biarlah ini menjadi kisah cintaku"

"Aku akan selalu menyimpanmu didalam sebuah tempat yang menurutku tidak seorangpun yang akan tahu, yaitu kotak yang aku namakan dengan kenangan"

"Cinta berawal dari mata lalu kemudian akan turun kehati dan terkadang akan hilang tanpa ada yang mengetahuinya"

"Terkadang cinta itu mirip dengan angkot, rela untuk menunggu orang disimpang jalan yang belum tentu akan naik"

"Ya Allah seandainya dia itu “bukan” jodohku, maka aku akan memohon padaMu tolong hapuskan kata “bukan&”itu dari kenyataan"

"Korban penipuan tidak seberapa rasanya, korban kecelakaan tidak parah deritanya, akan tetapi jika korban perasaan tidak terkira sakitnya"

"Aku sangat tahu, sebenarnya kamu mengetahui segalanya, termasuk perasaanku. Tapi kamu lebih memilih tidak peduli & mengabaikannya"

"Maaf ya, hatiku bukan mainan yang seenaknya kamu mainin tiap kamu mau"

"Rasa sayang itu tentang apa yang kita rasakan bukan apa yang kita lihat"

"Salah satu hal yang sangat penting dalam hidup adalah bersyukur dan mencintai segala yang diberikan oleh tuhan"

"Aku mengalah jika engkau lebih memilih dia, karena mungkin kebahagiaanmu bukan ada padaku tapi mungkin pada dia"

"Aku nyerah kalau kamu terus seperti ini. dan gak mau mengalah karena kesalahan kamu"

"Aku sih gak galau. gak akan galau kalo kamu gak ninggalin aku"

"Aku tak akan kembali pada hati yang telah membuatku pergi"

"Apa mungkin aku harus pergi dengan merelakan semua nya"

"Bahagia itu sederhana, ketika kita bisa memiliki impian yang belum pernah kita capai"

"Jangan pernah membuat orang menunggumu, jika kau sendiri tahu kau takan datang kembali padanya"

"Jika ia menyayangimu ia akan menggenggam tanganmu dan takkan dilepaskannya"

"Kaca spion diciptakan bukan untuk melihat masa lalu, tapi untuk melihat siapa yang mau nikung"

"Kadang BOSAN itu pasti ada dalam sebuah hubungan khusus"

"Kadangkala kamu tidak menghargai orang yang mencintai kamu sepenuh hati, sehingga kamu kehilangannya"

"kamu care tapi kamu berlebihan. sampe bikin aku kapok ngeluh walaupun sedikit"

"Kangen kamu. padahal udah ketemu. tapi kangen nya masih banyak"

"Hatiku sekarang ibarat kaca yang jatuh di batu, hancur beserakan, tatkala kuatau kau telah bersanding dengan orang lain"

"Jangan kau berucap maaf, sebab itu tak ada gunanya. Jika maaf berguna, apa tugas polisi dan tentara"

"Kelak, bukan aku yang akan kamu rindukan, tapi hatiku, rumah ternyaman yang pernah dihuni oleh cintamu"

"Jika dalam kecemasan hanyalah kesunyian cinta dan kesenangan yang kau cari. Maka lebih baik dirimu untuk menutup tubuhmu itu"

"Kau akan meneteskan darah dengan su-karela dan dengan senang hati. Karena kau akan mensyukuri hari baru yang penuh dengan cinta"

"Hanya kerinduan dalam yang kurasakan, ketika sepi menyapu debu-debu kebenci-annya kepadaku. Aku merindukan keceriaannya"

"Aku mer-indukan kasih sayangnya. Aku merindu-kan semua hal tentang dirinya. Kebenciannya padaku tidak akan menggores luka pada hati yang penuh pelangi cintanya. Tuhan, apakah cinta sejati tidak berpihak pada kita? Hanya Engkau yang bisa men-jawab misteri ini"

"Hatiku meneteskan darah yang memba-kar pedih setiap saat. Aku memalingkan wajah dan terlihat mutiara wajahmu tersenyum manis di alam anganku"

"Kesan itu membuka jalanku menuju dunia penuh makna. Mengungkapkan kemu-loan jiwaku. Dan kesan itu kekal di sana sampai kita bertemu kembali. Aku ingat ketika kau mencium dan mengecupku dengan linangan air mata yang mengalir di pipimu"

"Kita hanya hidup untuk menemukan keindahan. Yang lainnya hanyalah ben-tuk dari penantian"

"Baru kusadari aku kehilangan. Terbangun dari tidurku dan merasakan sepi. Kulihat api dan hujan bagaikan chriku dan diri-mu Sepertinya kau tak sama dengan diri ini. Namun kuyakin kau kan kembali untukku. Aku yakin kau milikku dan selamanya di sisiku"

"Aku tak tahu harus berkata apa. Perih dadaku tlah kau obati dengan senyum-mu. Aku hanya bisa berharap untuk nienempatkanmu di pundi-pundi keba-hagiaanku, karna kaulah satu-satunya"

"Hidupku tanpamu adalah sebuah pulau dalam samudra pengasingan dan kesunyian"

"Mungkin juga terlalu besar jika aku berharap kau selalu ada bersamaku"

"Dan aku hanya bisa berharap kau bahagia dengan atau tanpa aku bersamamu"

"Cinta bukanlah kata murah dan lumrah dituturkan dari mulut ke mulut tetapi cinta adalah Anugerah Tuhan yang indah dan suci jika manusia dapat menilai kesuciannya"

"Dia bukan orang yg pantas dapatkan perhatianmu"

"Yg penting adalah dia yg selalu ada untukmu"

"Kelak, bukan aku yang akan kamu rindukan"

"Tapi hatiku, rumah ternyaman yang pernah dihuni oleh cintamu"

"Jangan pernah siasiakan orang yang menyayangimu"

"Terkadang kita harus meng egoiskan diri kita sendiri"

"Hanya orang bodoh yang berani meninggalkan seseorang yang mencintainya apa adanya"

"Aku tidak berharap untuk menjadi aku terpenting dihidupmu"

"Karena itu merupakan permintaan yang terbesar bagiku"

"Aku hanya berharap suatu saat nanti , jika kau melihat aku"

"Kau akan tersenyum dan berkata "Dialah orang yang selalu menyayangiku"

"Tak ada kata menyerah untuk mendapatkan kamu"

"Walaupun menunggu itu sangat-sangat menyiksaku"

"Jangan terlalu larut dalam kegalauan,
Karena itu dapat menyiksamu"

"Yang harus kamu lakukan berusahalah agar bisa bangkit dari rasa itu"

"Yakinlah bahwa semua itu akan berakhir"

"Tak ada yang tak mungkin selama drimu yakin"

"Cinta memang aneh, dia datang saat kita tidak membutuhkannya, namun ia pergi saat kita sangat membutuhkannya"

"Di yang memberikanmu kebahagiaan yang tak dapat kamu jelasakan akan selalu menjadi alasan atas rasa sedihmu yang juga tidak dapat kamu jelaskan"

"Saat ini aku telah berusaha untuk membuatmu bahagia, apapun caranya termasuk melakukan hal yang akan membuatku sedih. Dengan merelakanmu pergi bersama orang yang membuatmu bahagia"

"Merasa nyaman denganmu, meskipun kamu tak bisa kumiliki. Pagi bukan untukmu juga bukan untukku, tapi untuk kisah kita yang telah lalu"

"Saat ini aku telah berusaha untuk membuatmu bahagia, apapun caranya termasuk melakukan hal yang akan membuatku sedih. Dengan merelakanmu pergi bersama orang yang membuatmu bahagia"

"Seseorang yang mencintaimu, tak akan pernah lelah untuk menghadapi kekuranganmu, dan tak pernah lelah memaafkanmu"

"Bila terlalu rindu dan tak temukan cara untuk mengungkapkanya, aku memilih untuk membaca pesan singkatmu yang masih kusimpan"

"Cinta memang sesutau yang sangat indah, tapi terkadang cinta juga memberikan kesedihan mendalam ketika tanpa ada rasa percaya"

"Bersedih dengan orang yang tepat akan lebih baik jika dibandingkan berbahagia dengan orang yang salah"

"Luka terdalam adalah luka yang tidak bisa dilihat oleh mata, dan kesedihan terdalam adalah kesedihan yang tidak bisa diungkapkan oleh kata-kata"

"Sungguh kau buatku kecewa, sungguh aku terluka melihat kau dengannya, sungguh ku ingin kau menyadari"

"Tapi kini kamu memang berbeda Ku terluka untuk selamanya Caramu yang membuat diriku jauh Kecewa di dalam hatiku"

"Inginku tunjukkan pada siapa saja yang ada, bahwa hatiku kecewa"

"Tuhan, mohon Kau sejukkan hatiku yang kecewa, dan besarkanlah kembali harapan bagi masa depanku"

"Betapa kecewa, dan hancur nya aku disaat kamu tak peduli lagi sama hatiku"

"Hanya kamu yang bisa menjadi pelengkapku, hanya kamu yang bisa menyatu dengan hatiku. Jadi jangan pernah buat aku kecewa"

"Kemarin kamu membuat aku tertawa, sekarang kamu membuat hatiku kecewa. Padahal seminggu yng lalu hatiku biasa saja. Inikah cinta?"

"Dear somenone, aku pernah kecewa karena mencintaimu, tapi aku yakin akan ada cinta lain yang lebih indah untuk menghibur hatiku"

"Saat pertama mengenalmu hatiku merasa bahagia, saat kamu pergi yaang kurasa hanya kecewa"

"Aku sangat tahu, sebenarnya kamu mengetahui segalanya, termasuk perasaanku. Tapi kau memilih tak peduli dan mengabaikannya"

"Aku memilih pergi karena telah cukup menyadari, yang kulakukan selama ini tak cukup berarti bagimu"

"Aku ingin menjadi sesuatu yang mungkin bisa kau rindu.Karena langkah merapuh tanpa dirimu"

"Mencintaimu adalah siksaan yang kunikmati desir perihnya"

"Kamu terlalu abu-abu dimataku, kadang terlihat sangat meyakinkan, kadang terlihat sangat meragukan"

"Maaf aku menyukaimu, aku tau rasa ini tak pantas kuberikan padamu, tapi jujur aku sayang kamu"

"Cinta memang sesutau yang sangat indah, tapi terkadang cinta juga memberikan kesedihan mendalam ketika tanpa ada rasa percaya"

"Seandainya kita masih bersama…mungkin aku adalah orng yg paling bahagia di dunia ini"

"Kau telah menjadi miliknya tak sepantasnya ku rebut kau darinya biarlah ini menjadi kisah cintaku"

"Jika waktu tak mampu lagi mengajariku melupakanmu,lalu dengan apa lagi Tuhan menguji kesetiaanku"

"Aku cuma pengen kamu tau, kalau sampai sekarang aku masih sayang sama kamu"

"Aku jatuh cinta kepada dirinya,sungguh2 cinta mu apa adanya. Tak pernah kuragu namun ttap slalu menunggu. Sungguh aku jatuh kepadanya"

"Aku tau, aku bukan siapa-siapanya kamu. Dan aku tau aku tidak berarti dalam hidup kamu. Tapi yang aku tau aku tulus mencintaimu"

"Banyak orang yang lupa kalau sudah tersenyum karena cinta. Padahal suatu saat nanti dia akan jatuh dan menangis"

"Jika suatu saat nanti kamu sendiri dan tidak ada yang menemanimu, aku akan slalu ada disana"

"Pernahkah kamu tau betapa besarnya sakit kehilangan orang yang kamu sayang? itu yang aku rasakan skarang"

"DULU kamu slalu membuat aku tersenyum. Tapi kenapa SKARANG smua itu harus dibayar dengan tetesan airmata"

"Karena hanya dia yang bisa membuatku hdup .. di saat hatii ini serasa mati .. bayangkan apabila dia menjauhiku .. sumpah aku tak ingin itu terjadi kepadaku"

"Kesetianku dikalahkan oleh rasa ketidaksabaran kau terhadap diriku. Oh god I'm so dizzy"

"Aku butuh pagi setelah gelap hari Aku butuh tempat untuk kudiami, ,Aku butuh tersenyum setelah bersedih, Aku butuh hati untuk disayangi"

"Selemah-lemahnya pacar adalah pacar yang hilang di malam mingguan"

"Jika kini kita sudah tak bersma..
Aku akan slalu tersenyum akan hadirmu..
Tpi hati ini akan terluka kmbli jika kau bersama yang lain"

"Jika waktu tak mampu lagi mengajariku melupakanmu,
lalu, dengan apa lagi Tuhan menguji kesetiaanku"

"Aku tidak berharap untuk menjadi aku terpenting dihidupmu . Karena itu merupakan permintaan yang terbesar bagiku .
Aku hanya berharap suatu saat nanti , jika kau melihat aku"

"Kau akan tersenyum dan berkata "Dialah orang yang selalu menyayangiku"

"Hujan datang menyerbu dingn datg padku ak syang pdamu,tpi kamu gk sayang Kepadaku"

"Kelak, bukan aku yang akan kamu rindukan,
tapi hatiku, rumah ternyaman yang pernah dihuni oleh cintamu"

"Seandainya kita masih pacaran.
mungkin aku adalah wanita paling bahagia di dunia ini"

"Pernah ku sekali ingin berlari dan menghapus semua tentangmu dari hidupku. Tapi ku katakan juga untuk kesekian kali, aku berserah dan akui !! Aku tak bisa tanpamu. Aku ingin merajut bahagia walau semu adanya, Dan biarkan aku menjadi bahagia dengan caraku sendiri"

"Ini kelak akan jadi cerita, tertutup rapat. Hanya kamu dan aku yang tahu"

Bagaimana,apakah ada yang mengesankan dihati kalian atau hanya membuat bosan ?
Hem saya jadi kwatir nih di bilang gagal membuat kata kata mutiara untuk status facebook dan bbm.hehe
Namun setidak nya saya bangga karena setiap saat nya saya selalu bersedia untuk update postingan di blog ini agar para sobat semuanya bisa merasakan sesuatu yang nyaman ketika mampir kesini.
Terima kasih ya dan semoga hari kalian menyenangkan.

Comments

Popular posts from this blog

Saya hidup bukan untuk membuat anda terkesan

Tujuan saya hidup bukan untuk membuat anda terkesan. Suka atau tidak anda dengan cara saya menjalani hidup itu adalah urusan anda. Saya cukup nyaman dengan cara saya sendiri,tak perlu sok tau dengan kehidupan saya. Tak perlu anda menghabiskan waktu untuk komentarin hidup saya. Kalian itu hanya punya mulut tapi tidak punya otak. Ingat,anjing itu emang suka mengonggong kalau dia tidak mengenali tuan nya. Jadi sadar lah wahai kalian manusia yang sok suci dan bersih, Kalian itu tak lebih dari sekedar sampah. Ini hidup ku dan biar lah menjadi urusan ku sendiri. Urusan masuk surga atau neraka biar lah aku yang memahami nya, Karena sekalipun jika aku masuk surga,sudah pasti surga ku bukan milik anda.

500 Kumpulan kata kata romantis tentang rasa rindu terbaru 2017

Semua orang pasti pernah merasakan yang namanya rindu.Ntah itu rindu kepada orangtua,keluarga,saudara,atau pacar bahkan sahabat sekalipun. Nah pada kesempatan kali ini saya ingin menuliskan kata kata romantis tentang rindu dan terserah kalian mengartikan nya kepada siapa.Memang kata kata ini sangat sederhana dan jauh dari kata sempurna namun dengan ini saya berharap agar sekiranya kata kata ini bisa berkesan di hati seseorang yang kalian kagumi dan semoga dengan kata kata romantis tentang rindu ini juga bisa sebagai pelipur lara dengan rasa kerinduan yang sudah lama terpendam untuk seseorang. Jika kalian sudah tak sabar dengan kata kata nya silahkan cek sendiri dibawah ini ya ! "Sampai saat ini,aku masih sangat merindukan mu meskipun kau telah pergi jauh dan bahagia bersama yang lain" "Memang, rindu adalah perasaan yang indah, Namun, untuk kali ini, rindu membuatku sungguh tersiksa, merindukan seseorang yang mungkin hatinya tidak lagi untukku" Mengingat semua y

Kamu boleh menghinaku tapi jangan pernah menghina orang tua ku

Kamu boleh menghinaku tapi jangan pernah kamu mencoba untuk menghina orang tua ku. Karena aku tidak akan tinggal diam jika hal itu terjadi,tak masalah seberapa rumit hubungan ini asalkan hanya kita berdua yang tahu. Kamu boleh bicara kasar kepada ku asal jangan memaki orang tua karena mereka tak tahu apa yang sedang kita permasalahkan. Tolong selesai kan semua nya dengan baik baik tanpa adanya adu mulut dan pertengkaran lagi diantara kita. Aku lelah menjalani nya, Jika memang sudah tak cinta dan jenuh. Katakan saja yang kau rasakan,setidaknya aku sadar diri bahwa tak akan aku menahan mu lagi untuk pergi. Asal kamu tahu,tak ada rasa yang lebih sakit selain ketika telinga ku ini dengan jelasnya mendengar kau menghina orang tua ku.