Skip to main content

70 Kumpulan kata kata indah untuk ayah dan ibu tercinta terbaru 2017

Ayah dan ibu adalah sumber dari setiap semangat ku untuk menjalani hidup.
Mereka selalu ada disaat aku dalam keadaan bagaimana pun,tak peduli seberapa buruk nya aku.
Ayah dan ibu selalu mendukung dari setiap usaha dan kerja keras ku.
Mereka tak pernah menuntut agar kelak aku bisa membahagiakan mereka namun setidaknya mereka meminta agar aku menjadi anak yang baik dan tak mengecewakan hati mereka.
Ayah dan ibu memang memiliki peran sangat luar biasa dalam hidupku.
Hmm itulah sedikit kutipan pandangan saya terhadap orang tua saya.lalu bagaimana dengan kalian ?
Apakah kalian juga merasakan hal yang sama seperti saya ?
Wow tentu itu pertanyaan yang bodoh ya hehe.
Karena saya yakin bagi siapa saja yang sudah mampir ke dalam postingan ini pasti sangat mengasihi ayah dan ibu nya,iya kan ? Ngaku aja deh hehe
Yup pada kesempatan kali ini memang waktu yang terbaik untuk saya menuliskan beberapa buah kata indah tentang ayah dan ibu kita tercinta.
Kalian pasti penasaran kan bagaimana kata kata indah itu ?
Oke langsung saja kita ke TKP bukan KTP ya hehe.

"Ayah dan ibu adalah segalanya bagiku,aku rela menghabiskan nafas ku hanya demi untuk membahagiakan mereka"

"Tak ada orang yang lebih hebat dari pada ayah dan ibu ku tercinta"

"Ayah dan ibu adalah sumber dari semua kebahagian ku"

"Kalian disana apa kabar? Apakah sehat? Aku merindukan belaian kalian"

"Hidup jauh dari orang tua memang sangat menyiksa batin namun tetap harus ku lakukan hanya demi untuk membahagiakan ayah dan ibuku tercinta"

"Tetap sehat ya bu,tunggu sampai anak mu ini yang nakal sampai sukses"

"Ayah dan ibu adalah motivasi dan inspirasi terhebat dalam hidupku"

"Aku tak akan bisa seperti ini jika tanpa doa dan dukungan dari ayah dan ibu"

"Terima kasih untuk ayah dan ibu yang selama ini selalu membimbing ku ke arah yang lebih baik"

"Saat hidup di perantauan seperti ini,selalu ku sertakan doa untuk ayah dan ibu ku tercinta yang jauh disana"

"Semoga Tuhan selalu melindungi kalian dan memberikan kesehatan"

"Jaga diri baik baik disana ya bu,percayalah anak mu ini akan mampu menyelesaikan perjuangan ini"

"Ayah dan ibu adalah cahaya terang jalan hidupku"

"Kau memberikan nasehat agar aku menjadi anak yang baik namun aku selalu membangkang mu.Maafkan aku ibu"

"Terkadang aku tak sadar,ketika ku beranjak dewasa.Ayah dan ibu ku pun akan semakin menua"

"Kini mulai ada keriput di senyum mu yang tulus dan lugu"

"Engkau selalu bekerja keras hanya demi untuk ku.
Terima kasih atas segalanya ibu,perjuangan dan jasa kalian memang sangat luar biasa"

"Aku merindukan ketika pertama kali aku di timang oleh ibu ku tersayang"

"Lebih baik kehilangan nyawa dari pada kehilangan ayah dan ibuku tercinta"

"Selalu ku sertakan kalian dalam setiap doaku yang tulus"

"Tak ada hal apa pun yang bisa menggantikan jasa ayah dan ibu"

"Ayah dan ibu memang sangat luar biasa dalam hidupku,mereka tanpa lelah untuk bekerja keras agar aku tak kelaparan"

"Terkadang tak sadar air mata ku ini menetes dengan sendirinya karena mengenang dan terlalu merindukan kalian"

"Aku ingin kembali menjadi anak kecil saat ibu dan ayah selalu memanjakan ku,ternyata menjadi orang dewasa tak seindah seperti yang ku bayangkan ketika kecil dulu"

"Ingin dekap dan menangis di pangkuan mu,ibu.Hingga ku terlelap tidur bagaikan masa kecil dulu"

"Aku berjanji akan membahagiakan kalian,karena aku sangat mengasihi kalian"

"Seberapa jauh pun kaki ku melangkah,tempat terakhir untuk ku kembali adalah keluarga"

"Kalian adalah alasan di balik semua semangat ku ini"

"Betapa tak berdaya nya aku,jika suatu saat nanti tak bisa membahagiakan ayah dan ibu ku tercinta"

"Ingin ku nyanyikan sebuah lagu tentang rindu ku terhadap ayah dan ibu ku tersayang"

"Sejauh apa pun jarak kita,rasa rindu ini masih tetap kuat untuk menyampaikan pesan indah kepada kalian"

"Tak pernah ku mengeluh,karena ayah dan ibu selalu ada serta mendukung dari setiap usaha ku"

Yup itu lah beberapa kata kata tentang cinta,kerinduan terhadap ayah dan ibu.
Tentu kalian semua sangat merindukan orang tua kalian,apa lagi jika pada posisi yang sama seperti saya ini yang hidup di perantauan dan jauh dari orang tua.
Mungkin kata kata yang saya rangkum ini tak akan di baca oleh mereka yang tinggal di pedalaman namun setidak nya kita bisa mendoakan agar mereka selalu diberi kesehatan oleh Tuhan yang maha esa.Amin.
Kata kata ini memang jauh dari kata sempurna,oleh sebab itu saya minta mohon maaf jika ada salah dan kekurangan pada penulisan dalam postingan ini.
Dan jika seandainya kalian menyukai artikel ini tentang kata kata indah terhadap ayah dan ibu.
Silahkan share atau bagikan disosial media seperti facebook,google plus,twitter dan media sosial lainnya.
Oke tanpa terasa kita sudah sampai pada bagian akhir dan semoga postingan ini bisa menjadi inspirasi dalam hidup para sahabat sahabat semua nya agar tidak berlaku kasar terhadap ayah dan ibu kalian.
Terima kasih ya sudah berkunjung dan semoga tidak membosankan.
GOOD LUCK !!!

Comments

Popular posts from this blog

Saya hidup bukan untuk membuat anda terkesan

Tujuan saya hidup bukan untuk membuat anda terkesan. Suka atau tidak anda dengan cara saya menjalani hidup itu adalah urusan anda. Saya cukup nyaman dengan cara saya sendiri,tak perlu sok tau dengan kehidupan saya. Tak perlu anda menghabiskan waktu untuk komentarin hidup saya. Kalian itu hanya punya mulut tapi tidak punya otak. Ingat,anjing itu emang suka mengonggong kalau dia tidak mengenali tuan nya. Jadi sadar lah wahai kalian manusia yang sok suci dan bersih, Kalian itu tak lebih dari sekedar sampah. Ini hidup ku dan biar lah menjadi urusan ku sendiri. Urusan masuk surga atau neraka biar lah aku yang memahami nya, Karena sekalipun jika aku masuk surga,sudah pasti surga ku bukan milik anda.

500 Kumpulan kata kata romantis tentang rasa rindu terbaru 2017

Semua orang pasti pernah merasakan yang namanya rindu.Ntah itu rindu kepada orangtua,keluarga,saudara,atau pacar bahkan sahabat sekalipun. Nah pada kesempatan kali ini saya ingin menuliskan kata kata romantis tentang rindu dan terserah kalian mengartikan nya kepada siapa.Memang kata kata ini sangat sederhana dan jauh dari kata sempurna namun dengan ini saya berharap agar sekiranya kata kata ini bisa berkesan di hati seseorang yang kalian kagumi dan semoga dengan kata kata romantis tentang rindu ini juga bisa sebagai pelipur lara dengan rasa kerinduan yang sudah lama terpendam untuk seseorang. Jika kalian sudah tak sabar dengan kata kata nya silahkan cek sendiri dibawah ini ya ! "Sampai saat ini,aku masih sangat merindukan mu meskipun kau telah pergi jauh dan bahagia bersama yang lain" "Memang, rindu adalah perasaan yang indah, Namun, untuk kali ini, rindu membuatku sungguh tersiksa, merindukan seseorang yang mungkin hatinya tidak lagi untukku" Mengingat semua y

Kamu boleh menghinaku tapi jangan pernah menghina orang tua ku

Kamu boleh menghinaku tapi jangan pernah kamu mencoba untuk menghina orang tua ku. Karena aku tidak akan tinggal diam jika hal itu terjadi,tak masalah seberapa rumit hubungan ini asalkan hanya kita berdua yang tahu. Kamu boleh bicara kasar kepada ku asal jangan memaki orang tua karena mereka tak tahu apa yang sedang kita permasalahkan. Tolong selesai kan semua nya dengan baik baik tanpa adanya adu mulut dan pertengkaran lagi diantara kita. Aku lelah menjalani nya, Jika memang sudah tak cinta dan jenuh. Katakan saja yang kau rasakan,setidaknya aku sadar diri bahwa tak akan aku menahan mu lagi untuk pergi. Asal kamu tahu,tak ada rasa yang lebih sakit selain ketika telinga ku ini dengan jelasnya mendengar kau menghina orang tua ku.