Skip to main content

500 kata kata galau terbaru paling menyentuh hati 2018

Galau bagi saya itu adalah perasaan yang sulit dijelaskan dengan kata kata namun setidaknya kita bisa memberikan gambaran sedikit tentang perasaan perasaan galau itu sendiri.
Nah pada kesempatan kali ini saya ingin menuliskan tentang kata kata galau yang paling baper dan menyentuh hati sedunia.Eits lebay banget ya haha.
Tapi tak masalah meskipun hati masih galau dan baper sekiranya saya masih tetap semangat untuk menyapa dan menulis kata kata galau ini untuk para pembaca setia blog ini termasuk juga kamu,Ya KAMUUU ?
Jika sudah tak sabar ingin tahu kata kata nya seperti apa dan bagaimana silahkan cek sendiri ya di bawah ini !

"Kadang, aku berusaha keras untuk mencari jawaban yang sebenarnya tidak pantas untuk dipertanyakan, kenapa kita berpisah?"

Aku memang kurang segalanya, tapi setidaknya kasih sayang ini cukup untuk membuatmu bahagia walaupun tak sepenuhnya.

Cinta itu aneh, dia datang ketika kita tidak membutuhkannya, tapi pergi disaat kita membutuhkannya.

Cinta bertepuk sebelah tangan itu memang sakit. Tapi, lebih sakit lagi kalau harus pura-pura cinta.

Aku takut kamu pergi kamu hilang kamu sakit, aku ingin kau disini disampingku selamanya.

Kau telah menjadi miliknya , tak sepantasnya ku rebut kau darinya , biarlah ini menjadi kisah cintaku.

Aku akan selalu menyimpanmu didalam sebuah tempat yang menurutku tidak seorangpun yang akan tahu, yaitu kotak yang aku namakan dengan kenangan.

Cinta berawal dari mata lalu kemudian akan turun kehati dan terkadang akan hilang tanpa ada yang mengetahuinya.

Terkadang cinta itu mirip dengan angkot, rela untuk menunggu orang disimpang jalan yang belum tentu akan naik.

Ya Allah seandainya dia itu “bukan” jodohku, maka aku akan memohon padaMu tolong hapuskan kata “bukan&”itu dari kenyataan.

Pernah engkau merasakan apa yang kurasakan? Pernahkah kau sadar besarnya rasa yang kuberikan?

Hanya merasakan rasa yang hadir tapi tidak berharap banyak, hanya menunggu dan meminta apa yang telah direncanakan.

Mereka bilang aku terlalu mencintaimu, mereka tidak akan pernah tahu bahwa takut kehilanganmu adalah lebih besar dari itu.

Kalo kamu menyakiti hati seseorang, nyeselnya bukan sekarang tapi nanti pas kamu ngerasa kehilangan.

Mungkin ini semua harus kulalui dan mungkin ini semua harus aku jalani. Aku rela takkan berpaling, kini aku akan menjalani hidupku #tanpamu.

Bila dia terus menyakiti, maka kamu harus membiarkan dia pergi. Kamu tak akan temukan dia yang tepat bila kamu masih bersama dia yang salah.

Tuhan… cabut nyawaku sehari saja… Agar aku tahu siapa yang akan menangis saat aku telah tiada.

Aku menemukan kesepian dalam cinta, mungkin karena meninggalkan dan mungkin juga karena ditinggalkan.

Kau bisa memberi tanpa cinta, tapi kau tidak akan pernah bisa mencintai tanpa memberi.

Jika kamu mencintai seseorang maka berusahalah untuk tampil apa adanya. Karena cinta sejati selalu dapat menerima kelebihan dan kekurangan.

Korban penipuan tidak seberapa rasanya, korban kecelakaan tidak parah deritanya, akan tetapi jika korban perasaan tidak terkira sakitnya.

Aku sangat tahu, sebenarnya kamu mengetahui segalanya, termasuk perasaanku. Tapi kamu lebih memilih tidak peduli & mengabaikannya.

Maaf ya, hatiku bukan mainan yang seenaknya kamu mainin tiap kamu mau.

Rasa sayang itu tentang apa yang kita rasakan bukan apa yang kita lihat.

Salah satu hal yang sangat penting dalam hidup adalah bersyukur dan mencintai segala yang diberikan oleh tuhan.

Aku mengalah jika engkau lebih memilih dia, karena mungkin kebahagiaanmu bukan ada padaku tapi mungkin pada dia.

Jika menyakitiku adalah jalan yang memang akan membuatmu bahagia, maka lakukanlah!

Ada kalanya aku bahagia karena telah mengenalmu dan membagi cinta bersamamu. Namun tak jarang aku menyesal karena terlalu berlebihan mencintaimu.

Ketika cinta mengatakan selamat tinggal, ingatlah bahwa ia akan hadir kembali dan mengatakan salam kenal.

Saat topeng kebahagiaan yang aku pakai tak lagi mampu menahan luka ini, saat itulah kau tahu betapa aku tersakiti selama ini.

Seandainya kamu tau, aku disini masih mengharapkan pagi yg indah ini diiringi senyuman manismu disisiku..

Cerita kita memang tak berjalan mulus, namun setidaknya jaga cerita itu tetap baik dimata orang lain..

Kangen sama orang yg ngga kangen sama kita tuh nyesek banget.

Tuhan, kuatkan cinta ini.. Agar apa yang terjadi padaku, takan merubah cinta ini untuknya

Hadapi semua apa yg ada didepan kamu, baik buruknya itu semua anggap saja untuk pembelajaran hidup semata

Sampai kapanpun, cerita cinta kita ini akan terus ku ingat.. Walaupun nanti kita sudah tak bersama lagi..

Sahabat adalah dia yg tau semua kekuranganmu,tapi dia tetap memilih bersamamu ketika orang lain meninggalkanmu

Berharap, kamu selalu berada saat ku tertatih menghadapi cobaan hidup..

Cinta yg tulus tak pernah mati, tak pernah menyakiti..

Ya inilah aku, yg akan selalu mencintaimu. Sampai kuberhenti bernapas.

Hal yg paling luar biasa didirimu itu adalah sabar! Sabar menghadapi setiap masalah yg menghampiri mu.

Bahagia itu ketika kita melihat orang yg kita sayangi bisa selalu tersenyum bahagia.

Sadar dong, aku tuh cemburu karna aku sayang kamu.. Maaf kalau rasa ini bikin kamu ngga nyaman.

Memang aku tak sesempurna seperti impianmu, tapi asal kamu tau, aku orang yg mengerti semua kekurangan mu.

Jika kamu benar baik untukku, kamu mungkin takan pernah berniat meninggalkanku, apalagi menyakiti hatiku.

Lebih baik ku melangkah sendiri, menjalani kisah ini tanpa dirimu, lupakan saja aku disini.

Ketika mencintai adalah sebuah pilihan.. Aku pasti memilihmu untuk ku cintai sepenuh hati.

Ingatkah ketika kita tertawa bersama, saling memberi pundak untuk meredak kesedihan.. Dan kamu sekarang memilih meninggalkan itu semua.

Ku akui, semua yg ada di dirimu itu yg buat ku selalu rindu.

Selamat pagi buat masa depanku nanti, semoga kamu siap menjalani hari ini dgn penuh kebahagiaan.

Aku yg tak pernah diberikan kesempatan untuk mencintai olehmu.

Ada saatnya kita harus memilih suatu pilihan berat antara melanjutkan tapi selalu tersakiti, atau berpisah tapi pasti kehilangan.

Terlalu berharap banyak sama kamu, cuma bikin sakit hati nantinya.

Ketika saat ini kamu bahagia,, sukses dgn apa yg kamu kerjakan.. Ingatlah disana pasti ada yg selalu mendoakanmu.

Saat ku terus saja mengerti tentang kekuranganmu, aku mohon sekali saja kamu mengerti ketika ku terlalu lelah karna itu.

Kalau kangen ya bilang dong langsung, biar dia tau.. Kalau di pendem doang, cuma bikin galau aja.

Selalu menunggu mu untuk bisa mencintaiku seperti aku mencintaimu sejak dulu.

Yakinlah dgn apa yg kamu kerjakan saat ini, jika usahamu baik, hasilnya pun akan baik.

Banyak yg kamu ngga tau soal perasaan ini.. Banyak yg kamu belum sadar kalau cinta ini buat kamu.

Setegar apapun yg terlihat.. akupun pasti akan terluka jika kamu sakiti.

Banyak bersyukur atas apa yg aku dapetin sampai saat ini, pahit dan manisnya itu semua pemberian dari Tuhan.

Pingin tau seberapa seringnya kamu tertawa bahagia, ketika aku sudah tak ada disampingmu lagi..

Ternyata setelah apa yg kmu lakukan terhadapku, aku masih saja mencintaimu! Walaupun aku masih ragu tuk kembali

Hanya ini yg kumiliki, hati yg sudah memilihmu sejak dulu, memilih untuk menjadi pendamping hidupku.

Seberat apapun masalahmu, bukan alasan tuk berhenti tertawa. Tawamu bisa jd adalah semangat bagi yang mencintaimu.

Selalu sabar menghadapi semua ini, karna ku tau dibalik setiap masalah pasti ada hikmah yg bisa diambil

Aku benci saat kamu sama sekali ga mencoba ataupun peduli. aku benci diriku sendiri karna masih peduli sama kamu

Aku beruntung telah membenci mu, kalau tidak. Aku bisa saja menjadi tidak waras untuk mempertahankan mu.

Aku cemburu karena aku sayang kamu. bukan karena benci sama kamu dan gak perduli.

Aku ga benci kamu, gak akan pernah. Karna lebih mudah membenci daripada ngakuin kalo aku kangen kamu.

Aku gak pernah benci kamu kok! aku cuma kecewa aja.

Aku gak pernah benci kamu kok! aku cuma kecewa aja.. kenapa orang yg selama ini aku banggakan malah nyakitin?

Aku kesel!! Mau marah, tapi aku nggak bisa marah sama kamu. Aku benci sama perasaan yg kayak gini.

Aku sudah tau Sosok kamu yang Sebenarnya tapi Kenapa aku Tak Bisa MembenciMu dan berhenti mencintaimu.?

Asalnya aku itu benci sama kamu.. tapi gak tau kenapa sekarang jadi suka perhatian & perhatiin kamu. Aku gak tau.

Berkali kali aku melangkah pergi, berkali kali juga kamu menjadi alasanku kembali. aku benci hati ini.

Cinta kamu namun aku benci caramu membalas cintaku.

Dimana dirimu yang dulu, yang selalu perhatian, dan merindukan aku, sekarang kamu berubah, sepertinya aku tak lagi di pikiranmu.

Jika sudah puas dengan melampiaskan emosi, sebelum kita mengucapkan kata kata emosi ada baiknya kita simak renungan dibawah sehingga kita lebih bijak dalam melampiaskannya.

kamu berubah, berubah menjadi orang yang paling aku benci. ini bukan kamu yang dulu.

Kamu boleh sekarang kesel dan benci sama bawelan aku. Tapi suatu saat nanti, kamu bakalan kangen sama itu semua.

Kamu itu ternyata seperti mobil batubara, yang tidak ada hentinya merusak jalanan cinta yang indah yang telah kita bangun bersama.

Kamu tahu sakit itu apa? sakit itu bukan karena kita putus, melainkan kamu ada didekatku namun pikiranmu bersama wanita lain.

Ketika kamu bersama diriku betapa bahagianya diriku, dan ketika aku melihat dirimu bergandengan dengan wanita lain, betapa sakitnya diriku.

maaf bila akhirnya membencimu adalah cara yang kupilih. Agar hatiku bisa kembali pulih.

Membenci mu?itu adalah sesuatu keputusan yang tepat namun tak sanggup ku lakukan.

Pernah tau rasanya ditimpuk batu? rasanya pasti sakit kan…. dan itulah sakitnya hatiku ketika tahu cintamu kamu lempar lempar ke orang lain.

Saat bibir mengucap "aku benci kamu", entah kenapa air mata ini menetes, seakan tak menyetujui perkataanku.

Sangat menyedihkan sekali diriku sekarang, ternyata tidak ada yang peduli dengan diriku sama sekali, termasuk kamu.

Sebenci-bencinya sama kamu, rasa sayang aku menghilangkan rasa benci itu, iya aku tulus sayang sama kamu.

Nah itu lah kata kata galau paling menyentuh hati yang saya tulis kali ini.
Bagaimana,apakah menyentuh hati kalian atau hanya sebatas lewat saja ?
Iya udah deh saya tunggu jawaban kalian di kolom komentar dibawah ini sambil saya menikmati secangkir kopi hitam manis dan semanis senyum orang yang lagi baca kata kata galau ini.
Terima kasih ya sudah mampir,Good luck dan semoga harimu menyenangkan.

Comments

Popular posts from this blog

Saya hidup bukan untuk membuat anda terkesan

Tujuan saya hidup bukan untuk membuat anda terkesan. Suka atau tidak anda dengan cara saya menjalani hidup itu adalah urusan anda. Saya cukup nyaman dengan cara saya sendiri,tak perlu sok tau dengan kehidupan saya. Tak perlu anda menghabiskan waktu untuk komentarin hidup saya. Kalian itu hanya punya mulut tapi tidak punya otak. Ingat,anjing itu emang suka mengonggong kalau dia tidak mengenali tuan nya. Jadi sadar lah wahai kalian manusia yang sok suci dan bersih, Kalian itu tak lebih dari sekedar sampah. Ini hidup ku dan biar lah menjadi urusan ku sendiri. Urusan masuk surga atau neraka biar lah aku yang memahami nya, Karena sekalipun jika aku masuk surga,sudah pasti surga ku bukan milik anda.

500 Kumpulan kata kata romantis tentang rasa rindu terbaru 2017

Semua orang pasti pernah merasakan yang namanya rindu.Ntah itu rindu kepada orangtua,keluarga,saudara,atau pacar bahkan sahabat sekalipun. Nah pada kesempatan kali ini saya ingin menuliskan kata kata romantis tentang rindu dan terserah kalian mengartikan nya kepada siapa.Memang kata kata ini sangat sederhana dan jauh dari kata sempurna namun dengan ini saya berharap agar sekiranya kata kata ini bisa berkesan di hati seseorang yang kalian kagumi dan semoga dengan kata kata romantis tentang rindu ini juga bisa sebagai pelipur lara dengan rasa kerinduan yang sudah lama terpendam untuk seseorang. Jika kalian sudah tak sabar dengan kata kata nya silahkan cek sendiri dibawah ini ya ! "Sampai saat ini,aku masih sangat merindukan mu meskipun kau telah pergi jauh dan bahagia bersama yang lain" "Memang, rindu adalah perasaan yang indah, Namun, untuk kali ini, rindu membuatku sungguh tersiksa, merindukan seseorang yang mungkin hatinya tidak lagi untukku" Mengingat semua y

Kamu boleh menghinaku tapi jangan pernah menghina orang tua ku

Kamu boleh menghinaku tapi jangan pernah kamu mencoba untuk menghina orang tua ku. Karena aku tidak akan tinggal diam jika hal itu terjadi,tak masalah seberapa rumit hubungan ini asalkan hanya kita berdua yang tahu. Kamu boleh bicara kasar kepada ku asal jangan memaki orang tua karena mereka tak tahu apa yang sedang kita permasalahkan. Tolong selesai kan semua nya dengan baik baik tanpa adanya adu mulut dan pertengkaran lagi diantara kita. Aku lelah menjalani nya, Jika memang sudah tak cinta dan jenuh. Katakan saja yang kau rasakan,setidaknya aku sadar diri bahwa tak akan aku menahan mu lagi untuk pergi. Asal kamu tahu,tak ada rasa yang lebih sakit selain ketika telinga ku ini dengan jelasnya mendengar kau menghina orang tua ku.