Skip to main content

500 Kumpulan kata kata romantis tentang rasa rindu terbaru 2017

Semua orang pasti pernah merasakan yang namanya rindu.Ntah itu rindu kepada orangtua,keluarga,saudara,atau pacar bahkan sahabat sekalipun.
Nah pada kesempatan kali ini saya ingin menuliskan kata kata romantis tentang rindu dan terserah kalian mengartikan nya kepada siapa.Memang kata kata ini sangat sederhana dan jauh dari kata sempurna namun dengan ini saya berharap agar sekiranya kata kata ini bisa berkesan di hati seseorang yang kalian kagumi dan semoga dengan kata kata romantis tentang rindu ini juga bisa sebagai pelipur lara dengan rasa kerinduan yang sudah lama terpendam untuk seseorang.
Jika kalian sudah tak sabar dengan kata kata nya silahkan cek sendiri dibawah ini ya !

"Sampai saat ini,aku masih sangat merindukan mu meskipun kau telah pergi jauh dan bahagia bersama yang lain"

"Memang, rindu adalah perasaan yang indah, Namun, untuk kali ini, rindu membuatku sungguh tersiksa, merindukan seseorang yang mungkin hatinya tidak lagi untukku"

Mengingat semua yang pernah kita lalui adalah kebiasaan ku disaat kamu jauh dan aku merindu seperti sekarang ini.

Kalau kita berdua memang jodoh, perpisahan kita ini pasti hanya sementara. Kalau Tuhan mau kita bersatu, kita pasti akan dipertemukan lagi. Percayalah.

Disaat aku merindukanmu, itu adalah hal yang paling menyakitkan, namun apa lagi yang bisa aku lakukan selain memendam dan diam saja.

Kapan ya aku bisa menjagamu, menyayangimu, mendampingimu seperti dia.Sementara kita saling berjauhan.

Kamu adalah orang yang dapat membuat aku selalu nyaman dalam keadaan apapun, baik suka maupun duka. Aku akan setia menunggu kamu.

Hingga saat ini aku dan Kamu masih saling merindukan, walaupun itu dalam diam kita. aku selalu berharap rasa ini masih ada.

Seberapa jauh kamu pergi, seberubah apapun kamu nanti, sebagaimanapun masalah kita nantinya, yang jelas kamu sudah pernah menjadi yang paling berarti di hati ku.

Berjuang mati-matian demi dapetin kamu itu ternyata harus rela dan penuh pengorbanan sampai sakit-sakitan meskipun akhirnya aku harus kehilangan kamu juga.

Cinta yang paling besar adalah cinta Tuhan kepada umatnya. Cinta yang paling tulus adalah cinta orang tua pada anaknya. Cinta sejati! Itu aku dan kamu.

Aku selalu teringat senyum indahmu, melekat dan selalu terbayang bagaikan mengukir di atas batu yang selalu ada ukirannya sampai kapan pun.

Cinta yang suci itu dapat dilihat dari seberapa berat pengorbanan seseorang, bukanlah dari pemberian semata.

Cintailah seseorang itu atas dasar siapa dia sekarang dan bukan siapa dia sebelumnya. Kisah yang silam tidak perlu diungkit lagi, kiranya kamu benar-benar mencintainya setulus hati.

Cinta yang tulus adalah saat kita masih bisa menyimpan namanya dihati kita, dan menjaganya dengan sepenuh hati.

Bagiku, merindukanmu seperti aku mengatakan hal yang paling sulit untuk aku katakan, dalam fikiran ini ingin seperti itu namun susah untuk diungkapkan.

Cinta tak pernah memandang harta ataupun jabatan, jika kita mendasarinya dengan ketulusan dan keikhlasan.

Rasa rindu ini seperti burung merpati yang indah terbang kesana kemari mencari sesuatu yang menurutnya baik, kemanapun burung itu melayang.

Jika kamu belum temukan seseorang yg tepat tuk hidupmu, bersabarlah. Tuhan menunggu waktu yg tepat tuk tempatkan dia dalam hidupmu.
Kadang kamu harus dengarkan kata hati. Jangan tanyakan siapa yg kamu cintai, tapi tanyakan siapa yg buatmu bahagia dan dihargai.

Setiap orang punya masalah. Lebih baik mencari solusi masalahmu dari pada membandingkan masalahmu dengan orang lain.

Terkadang, kamu tak akan pernah bisa merasakan indahnya dicintai dengan tulus, jika kamu tak pernah disakiti.

Tak ada kesempurnaan. Yang ada hanyalah kepuasan dengan apa yang ditawarkan oleh kehidupan.

Introspeksi diri memang perlu, tapi jangan sampai terlalu menyalahkan diri sendiri. Maakanlah diri sendiri dan berbuat lebih baik.

Menyerah itu sangat mudah. Tetapi, jadilah pribadi yang kuat, yang terus berjuang bahkan dalam keadaan yang kurang menguntungkan.

Kadang kamu memilih tuk terlihat bahagia, karena tak ingin menjelaskan mengapa kamu bersedih pada mereka yg bahkan tak berusaha tuk mengerti

Apa pentingnya status pacaran sih,kalo lo tau orang yang lo suka has the same feelings for you?

Mimpi itu bukan deadline,Bukan sesuatu yang nggak bisa berubah.Bukan sesuatu yang datang dan pergi begitu saja

Kamu bilang aku yang salah? Inget ya! Di dunia ini nggak ada yang namanya pacar nyalahin pacarnya sendiri!

Kenapa ngga di akhirin aja? Jangan bikin aku berbohong dong! tersenyum didepan kamu padahal aku nangis didalam hati!

Aku cuma masa lalu kamu yang cuma pengen tau keadaan kamu sekarang.. Salah?

kamu bilang “maaf ya aku sibuk” ? Sibuk kerjaan sih aku maklum, kalau sibuk nyari pengganti aku ?

Keretakan sebuah hubungan bukan karna salah cinta, iya! Tapi karna kita memilih orang yang kurang tepat

Jangan pernah sekalipun memaksaku untuk melupakanmu.

Cinta adalah ketika dia tahu bahwa kamu pribadi yg sulit tuk didekati, tapi tak pernah menyerah tuk ingin jadi bagian hidupmu.

Kamu tak bisa memilih dgn siapa kamu jatuh cinta. Meskipun tahu tak seharusnya mencintai dia, kadang kamu tetap akan mencintainya.

Jangan terlalu pikirkan sendiri dirimu, karena ada seseorang di luar sana yang sedang bertanya-tanya seperti apa rasanya bertemu denganmu.

Jangan memohon pada Tuhan tuk meringankan cobaan yang ada, berdoalah pada Tuhan tuk memberikanmu kekuatan tuk dapat melaluinya.

Setiap orang menginginkan apa yg tak bisa mereka miliki. Tapi jika kamu mencintai apa yg kamu punya, kamua tak butuh yg lainnya.

Begitu gelapnya duniaku, jika kau tak berada disisi aku.

Didalam hatimu, biarkan aku menemukan sebuah kenyamanan yg tidak pernah aku rasakan. Dan biarkan aku bersemayam perlahan-lahan.

Terkadang, Tuhan menghilangkan sesuatu yang sangat berarti dari genggamanmu, agar kamu menyadari kesalahan dan berubah menjadi lebih baik.

Maafkan diri sendiri sebelum memaafkan orang lain. Mereka yg tak bisa memaafkan diri sendiri, tak akan bisa memaafkan orang lain

Tak peduli apa yg kamu pikirkan, percayalah, ada seseorang di luar sana yg mencarimu seperti kamu berusaha menemukan dia.

Sederhana dalam mencintai, ikhlas menerima kekurangan, dan setia dalam menjalin hubungan.

Kenali terlebih dahulu sebelum menilai, karena yang tampak indah tak selalu indah dan yang tampak buruk tak selalu buruk.

Aku ingin segera melupakanmu, memaafkan semua kesalahanmu yg tlah menyakitiku. Tp, kenangan ini membuatku berhenti tuk melangkah ke dpn

Aku tak memaksamu, aku tak ingin kau mencintaiku hanya karena keterpaksaan. Kalau memang cinta berpihak pada kita, tetaplah bersamaku

Aku tidak akan pernah melepasnya. Itu keyakinanku, saat ini. Sebisa mungkin, aku akan mempertahankan, cinta dalam jarak ini :’)

Biarkan aku merindu, tak perlu kau khawatirkan aku. Sudah terbiasa hati ini mengharapkan sesuatu yang takkan pernah menjadi kenyataan

aku selalu tau ketika dibohongi, tapi aku selalu berpura-pura seakan semuanya baik-baik saja.

kau terlanjur melekat erat dalam hati, mengalir dalam sanubari, dan hidup di setiap denyut nadi,kau hidup dan matiku

Sekarang aku mengerti kenapa aku tidak bisa mencintai lagi, karena CINTA SEJATI ku cuma datang sekali seumur hidup yaitu kamu

Aku bisa tersenyum sepanjang hari jika di tiap pagi aku dijanjikan bahwa akan selalu ada kamu untuk esok yang aku punya

Jangan mencoba pergi dariku, sebesar apapun kau mencoba tuk menghilang dariku, tapi hati ini kan terus bertahan padamu

Tak mengapa, pergi saja dari hatiku. Carilah apa yg kau mau, tapi takkan kau temukan seseorang yg tulus mencintaimu, setulus aku

Jangan mencoba pergi dariku, sebesar apapun kau mencoba tuk menghilang dariku, tapi hati ini kan terus bertahan padamu

Ingin kuteriakan “Aku Sayang Kamu” Tapi ku takut semua itu tak terbalaskan, dan yang tersisa hanyalah airmata

Mungkin kita sepenggal kisah yang lupa ditamatkan oleh penulisnya, lalu terkubur waktu, membuat tokoh utama terjebak kenangan

Rindu menyapa terlalu pagi, membuat hari terasa semakin sepi, inginkan ada hadirmu disini

Sudah terlalu nyaman berada dalam kenangan, sebab kutau dirimu yang mencintaiku tak ada lagi di kenyataanku

Tak ingin adanya penyesalan, sampai akhir kugenggam tanganmu. Bahkan bila kau berusaha melepaskan genggaman ini

Cintaku takkan berakhir sia-sia, karena dasar dari caraku mencintaimu adalah ketulusan dan kesetiaan serta kejujuran tuk membahagiakanmu

Jika kau mengenangku sebagai doa dalam setiap denyut nadi, aku akan mengenangmu sebagai cahaya paling abadi, di hati ini; dalam kenangan

Jika lelah kau mencari, jgn coba sebut namaku sbg yg plg baik mencintaimu, sebab kau tak perlu ada lg di masa depanku yg bahagia kelak

sejauh apapun kau meninggalkaku sedalam kau menusukan luka,sebanyak apapun kau menuliskan kecewa, untukmu masih selalu ada cinta

Dalam hujan ku mendapatkan ketenangan, dalam hujan ku mendapatkan keindahan, dan dalam hujan ku teringat akan kenangan

Saat kau pergi meninggalkanku, mulutku tak mampu berkata-kata. Hanya mata saja yg merajalela tuk mengeluarkan air mata kesedihan

Aku terkadang, mematikan lampu kamarku. Sesuatu yg kusebut rindu, telah bercahaya, lebih dari nyala lampu

Jalan kita takkan selamanya lurus, selalu ada rintangan dalam hubungan ini. Namun sejatinya, kita yang tahu ujung jalan ini

Tak akan pernah semua kenangan indah bersamamu dulu bisa terulang lagi, saat dirimu lebih memilih tuk bersama dirinya

Lihatlah aku, dsini aku menunggu dirimu menanti jawabanmu. Walau tak pernahku pertanyakan kepadamu, tp kuharap kau mengerti apa maksudku

Butuh lebih dari sekedar pergi untuk melupakanmu. Dan aku tak pernah tahu apa itu

Andai saja sedari dulu kau menyadari akan hadirnya diriku, mungkin saja hati ini tak seperti ini

hinggap di hatimu, aku mengibaratkan diri sebagai kupu-kupu. yang telah lupa caranya untuk terbang.

Banyak cinta yang datang sekedar menghampiriku, tapi hanya cintamu yang bisa menetap dan ku merasa nyaman menjadi orang yg kau cintai

Aku memiliki sepasang tangan yg blm tentu bisa melindungimu Tapi aku memiliki hati yg selalu berdoa untuk mu #LDR

Tuhan, jika memang dia bukan milikku..cuma satu yg kuminta…yakinkan aku..!

Rinduku ga akan pernah berkurang sedikitpun…

Aku diam bukan berarti aku tidak peduli, aku hanya ingin menyendiri dan merenung

Tertahan untuk pergi berpaling, karena aku selalu nyaman bersamamu…

Saatnya merenung dan saling mengingatkan, agar satu sama lain tidak lagi saling melelahkan…

Yg gue mau adalah lo yang peduli ama gue , bukan lo yg sekarang yg suka cuekin gue :(

Dulu kamu sangat perhatian, terasa kalau kamu mencintai aku. Tapi kenapa sekarang kamu berubah. (˘̩̩-˘̩̩)

Giliran sedih aja kamu mau berbagi sama aku, giliran seneng kamu berbagi sama orang lain.

Yang bikin setres dan susah tidur itu, apa yang seharusnya ga perlu di pikirkan malah kepikiran.

Sangat sulit untuk melupakanya,tapi yang pasti aku sudah bisa memikirkannya tanpa sakit hati.

Sedalam dalamnya mengubur masa lalu, tapi tetep aja akan selalu tau apa isi yang dikubur.

Perkataanya singkat tapi nyakitin susah untuk melupakannya.

tapi kita meninggalkan bukan berarti kita tak sayank, melainkan hanya untuk membuat dia bahagia demi masa depannya !

bukan sulit melupakan orangnya, tapi sulit untuk melupakan kasih sayank yang pernah dia berikan !

Jika km baik maka km akan mendapatkan yg terbaik jika dia meninggalkan mu berarti dia bukan yg terbaik buatmu.

Maaf! Ga cukup dengan kata maaf kalo kamu masih mengulang kesalahan yg sama.

Doaku hari ini: Tuhan, jangan biarkan kebencian menyelimuti hatiku. Aku akan mengasihi meski diantara mereka ada yang memusuhiku.

Jangan menunda sebuah pekerjaan, lebih baik menyesali apa yang kamu kerjakan, daripada menyesali apa yang tak pernah kamu kerjakan.

Ketika hati sedang gundah, gelisah dan dipenuhi dengan keputusasaan, ingatlah bahwa hanya kepada Tuhan kita mengadu.

Masalah adalah ujian pendewasaan. Jadi tidak ada alasan menyalahkan orang lain. Benahi diri sendiri dan jadi pribadi yang dewasa.

Tetap lakukan yang terbaik, meski Tuhan mengambil yang kamu anggap baik, karena sesuatu yang lebih baik telah Dia persiapkan. Percayalah..

Tak ada yang mampu membeli cinta sejati. Cinta sejati tak datang kepadamu, ia berada dalam hatimu. Hanya hati tulus yang mampu merasakannya.

Ketika kamu mencintai seseorang, beranikan dirimu tuk mengungkapkan. Jika tidak, beranikan juga dirimu tuk melihat dia dicintai orang lain.

Jangan menyesali yang sudah terjadi. Jika itu baik, maka itu bagus untukmu. Jika itu buruk, maka itu pengalaman bagimu.

Hidup bisa berubah jd lbh berat, tp jadikan itu untuk membuatmu belajar utk lebih kuat, bukan malah lebih lemah

Teguran bisa datang dari siapa saja. Dan kebenaran tetaplah kebenaran, siapapun yang menyampaikannya.

Berhenti menyalahkan masa lalu, cobalah untuk menerimanya dan memahami bahwa itu hanya buatmu lebih kuat dan dewasa.

Bahagialah dengan apa yang kamu miliki.

kehidupan adalah serangkaian pelajaran yang harus dialami dan dimengerti

lebih baik dibenci tapi menjadi diri sendiri, daripada disuka tapi menjadi orang lain

kenapa kau tak bisa mencintaiku sebagaimana diriku seadanya

aku mulai bisa menjadi diriku sendiri, dan menjadi jauh lebih baik

Ketika aku melakukan sesuatu yg besar, tidak ada sorangpun mengingatnya, tp ketika aku melakukan kesalahan, tidak ada org yang melupakannya

Jangan pernah merasa bersalah dan takut salah ,karna kamu sedang dalam proses belajar

hidup itu untuk memilih dan menemukan pilihan lagi.

disaat yang lain jatuh dan lemah ,disaat itulah giliran kita untuk bangkit.

Tidak selamanya pecundang akan tetap menjadi pecundang ,cuman soal waktu dan usaha

kamu mengajarkanku kesederhanaan yang seharusnya milik setiap manusia :’)

selama kamu masih bisa memberikan bantuan pada orang yg membutuhkannya kenapa tidak, untuk mengulurkan tangan

Kesetiaan itu adalah mereka yg selalu menyimpan 1 nama dihatinya, meski dia tau ada yg lebih baik darinya

Berusaha menjadi orang lain hanya akan membuatmu semakin jauh dengan diri sendiri

kekerasan cuma menciptakan kemusnahan, cinta-kasih dan kelembutan yang melahirkan kehidupan

Hidup itu adil,ada senang ada sedih,ada memberi ada menerima sebab hidup itu terus berputar

Heyyy jangan nyerah ya (‘▿^) , ttp semangat (งˆ▽ˆ)ง

manusia memang memang sangat mencintai dirinya sendiri, tapi tidak semua menghargai dirinya sendiri

Kekuatan bukan di lihat dari fisiknya tapi dari kekuatan hatinya..

Orang biasa menjadi orang luar biasa dengan cara menyelesaikan berbagai masalah yang tidak biasa

janji itu tidak menjanjikan untuk sebuah kesetiaan tapi melahirkan rasa percaya.

Hidup akan lebih berarti kalau kita senantiasa bersyukur.

kehidupan hebat adalah puncak dari pemikiran hebat diikuti dengan tindakan hebat

Kondisi yang terpuruk menjadi mata untuk melihat Siapa sebenarnya yang selalu setia menemani

Berikan yg terbaik yg bisa kamu berikan untuk orang lain dan dunia ini.

Yang ditakutkan bukan Kegagalan, tapi Nyerah sebelum sampai tujuan

Jangan Memaksakan Cinta ,ketika Cinta itu tidak Berpihak Kepadamu..

Kebersamaan itu penting bukan hanya menjaga silahturahmi ,tapi harus menghasilkan sesuatu yg lebih baik

ketika pikiran sadar meyakini dan ambil keputusan, kekuatannya 12% , pikiran bawah sadar membantu dg kekuatan 88%.

Ketika melakukan dosa, seringkali kita menyalahkan iblis. Ingat iblis hanya membisikan, Kitalah yg melakukan.

Ketika marah jangan bicara, ketika bicara jangan marah agar tidak ada penyesalan setelahnya.

Kesakitan membuat Anda berpikir. Pikiran membuat Anda bijaksana. Kebijaksanaan membuat kita bisa bertahan dalam hidup.

jangan tergoda dengan kenyamanan.. kalau anda sedang nyaman, berarti anda tidak bertumbuh, berkembang, menjadi lebih baik.

Jadilah Cahaya,yg selalu Menerangi,Jadilah Angin,yg selalu Memberi Kesejukkan,Jadilah Sahabat Sejati yg selalu Hangat diHati.

Bagaimana rasanya diabaikan orang, maka jangan sekali-kali mengabaikan orang lain. Kalau tidak ingin diabaikan.

Semua orang tidak perlu menjadi malu karna pernah berbuat kesalahan, slama ia menjadi lebih bijaksana daripada sebelumnya.

Semua orang punya kekurangan. Tak ada yg sempurna. Tp setiap orang punya kelebihan masing2.

nikmati hari setiap hari yg kamu jalani. meskipun itu terkadang membosankan, tapi lihatlah kita selalu menemukan hal baru.

Ketika kamu percaya, kamu akan dapat melakukan hal-hal yang luar biasa

Ketika kamu percaya bahwa kamu adalah seorang yang bahagia, maka kamu akan merasa bahagia seutuhnya

Kekuatanku datang dariMU.. Peganglah tanganku jangan lepaskan.. KAUlah ‘HARAPAN’ dalam hidupku.

Saat Anda bisa menemukan kegembiraan dalam kesederhanaan maka Anda hidup dalam kemakmuran. .

Kejujuran adalah modal untuk sukses

Jangan pernah berikan harapan jika tak mampu memenuhinya.

Seorang sahabat menaruh kasih setiap waktu, dan menjadi seorang saudara dalam kesukaran

Bahagia itu sederhana. Hanya masalah keputusan. Salam Inspirasi!

Dirimu adalah pribadi kecintaan Tuhan..syukurilah

Jika kita berdoa sesering kita mengeluh dan bertengkar, maka perbantahan akan berkurang dan kita akan merasakan perdamaian lebih banyak.

Memaafkan adalah sikap memuliakan diri

siapa yang menabur dengan segenap hati,akan menuai dengn berlimpah

Jika kamu lebih bahagia ketika tidak bersamaku, Aku takkan memaksa rasa yg ada didalam hatiku ini ..

Selalu luangkan waktu kpd mereka yg membutuhkanmu, karena suatu saat km jg pasti membutuhkan mereka, sahabatmu.

Aku begitu kangen dengan perhatianmu, aku juga sangat kangen mendengar alunan merdu suaramu, kangen dengan canda dan tawamu.

Rasa kangenku saat ini begitu dalam padamu, rasanya saat ini aku ingin sekali ketemu kamu, biar kangen dihati ini bias terobati.

Aku rindu dan kangen sama kamu, aku juga sayang banget sama kamu, kata-kata ini aku tujukan hanya buatmu seorang.

Aku rindu saat-saat kita jalan berduaan dulu, melangkahkan kaki dengan tujuan sama, saling mencintai dan menyayangi, hari-hari sangat membahagiakan.

Rasa kangen dan rindu yang aku rasakan saat ini dan bahkan untuk selamanya, semua itu hanya untukmu seorang. Aku harap kamu juga merasakan apa yang sedang aku rasakan saat ini.

Kangen disaat kita bercanda dan tertawa bersuka ria waktu bersama, tanpa adanya rasa sedih karena adanya jarak yang memisahkan kita.

Rindu kamu, tapi saat ini aku hanya bisa menunggu. menunggu dimana waktu akan mempertemukan kita kembali.

Rasa kangen bercampur rindu itu adalah ungkapan rasa sayang dan cinta yang tersembunyi dikalan berjauhan.

Saat ini aku begitu kangen disaat aku dan kamu duduk berduaan dan berbicara tentang cinta antara kita berdua.

Rindu akan dirimu yang disana memiliki sebuah kata yang begitu sempurna, kerinduan itu sangat indah, begitu indah saat dibayangkan, karna dalam rinduku ini ada sebuah cinta untukmu.

Nah itu lah kumpulan kata kata romantis tentang rindu yang saya sajikan untuk kalian yang sudah menyempatkan waktu nya untuk berkunjung kesini.
Semoga tak bosan ya,
Terima kasih.

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Saya hidup bukan untuk membuat anda terkesan

Tujuan saya hidup bukan untuk membuat anda terkesan. Suka atau tidak anda dengan cara saya menjalani hidup itu adalah urusan anda. Saya cukup nyaman dengan cara saya sendiri,tak perlu sok tau dengan kehidupan saya. Tak perlu anda menghabiskan waktu untuk komentarin hidup saya. Kalian itu hanya punya mulut tapi tidak punya otak. Ingat,anjing itu emang suka mengonggong kalau dia tidak mengenali tuan nya. Jadi sadar lah wahai kalian manusia yang sok suci dan bersih, Kalian itu tak lebih dari sekedar sampah. Ini hidup ku dan biar lah menjadi urusan ku sendiri. Urusan masuk surga atau neraka biar lah aku yang memahami nya, Karena sekalipun jika aku masuk surga,sudah pasti surga ku bukan milik anda.

Kamu boleh menghinaku tapi jangan pernah menghina orang tua ku

Kamu boleh menghinaku tapi jangan pernah kamu mencoba untuk menghina orang tua ku. Karena aku tidak akan tinggal diam jika hal itu terjadi,tak masalah seberapa rumit hubungan ini asalkan hanya kita berdua yang tahu. Kamu boleh bicara kasar kepada ku asal jangan memaki orang tua karena mereka tak tahu apa yang sedang kita permasalahkan. Tolong selesai kan semua nya dengan baik baik tanpa adanya adu mulut dan pertengkaran lagi diantara kita. Aku lelah menjalani nya, Jika memang sudah tak cinta dan jenuh. Katakan saja yang kau rasakan,setidaknya aku sadar diri bahwa tak akan aku menahan mu lagi untuk pergi. Asal kamu tahu,tak ada rasa yang lebih sakit selain ketika telinga ku ini dengan jelasnya mendengar kau menghina orang tua ku.