Skip to main content

Kumpulan kata kata sedih paling menyentuh hati terbaru 2017

Saya percaya bahwa setiap orang didunia ini pasti pernah merasakan hal hal yang namanya sedih dan rasanya ingin melampiaskan nya dengan cara menangis.
Nah jika kamu dalam keadaan yang sedih atau galau berarti ini adalah kesempatan terbaik karena kamu telah berhasil nyasar ke kumpulan kata kata sedih paling menyentuh hati semua orang dunia ini haha lebay banget ya.
Saya rasa sedih itu adalah sebuah hal yang wajar sebagai manusia yang normal asalkan bukan orang gila ya.
Jadi dalam kesempatan ini saya sudah menyiapkan kata kata sedih ini untuk kalian semua para sahabat yang sudah setia untuk mampir kesini,semoga dengan kata kata yang saya rangkai dibawah ini bisa menjadi perwakilan dari sebuah perasaan yang kalian alami sekarang.Hem asalkan jangan perwakilan rakyat ya haha.
Oke sobat silahkan cek sendiri kata kata sedih nya dibawah ini !

"Kamu yang membuatku jatuh cinta, dan kamu juga yang meninggalkanku begitu saja. Tak sadarkah kamu kalau aku telah terluka ?"

"Ternyata bahagia yang kamu beri hanya sementara, kamu pergi meninggalkanku untuk bersamanya"

"Kamu yang dulu berjanji klo kita akan selalu bersama... tapi kamu juga yg mengakhiri semuanya"

"Dengan mudahnya kamu mengakhiri semua perjuangan kita,semua mimpi-mimpi kita yang begitu indah"

"Aku dapat melupakan dirimu, tapi ku tak ingin, karena setelah kepergian dirimu, hanya kenangan yang tersisa"

"Memang sepantasnya kamu pergi meninggalkanku dan melupakanku, karena aku bukanlah yang terbaik buat kamu"

"Memang ada yang mau nerima kamu apa adanya selain aku? coba pikir 2 kali sebelum meninggalkanku"

"Aku selalu berharap. Kamu yang terbaik buat aku. Tapi apa sekarang? Kamu yang meninggalkanku"

"Kamu gak pernah salah kok kalo meninggalkanku. Mungkin aku aja yang terlalu sayang sama kamu"

"Aku hanya merindukan mu, bukan berarti menginginkan mu untuk kembali"

"Berhentilah berprasangka buruk, karna sakit hati berawal dari persepsi mu sendiri"

"Bersabar! Tuhan sedang menyediakan sesuatu yg sangat baik bagi org2 yg percaya dan bersabar"

"Cara menenangkan diri paling ampuh, serahkan semua masalah mu pada Tuhan dan bawa dalam doa"

"Cinta itu tak perlu ada alasan, karna rasa sayang timbul dari perasaan, bukan logika.

"Cinta paling besar adalah cinta Tuhan kepada umatnya. Cinta paling tulus adalah cinta orang tua pada anaknya. cinta sejati.. aku dan kamu"

"Hanya Tuhan yg maha mengetahui apapun yg terjadi pada hidup ku"

"Jangan menjadi orang bodoh yang selalu menutupi kesalahannya tapi jadilah orang bijak yang selalu belajar dari setiap Pengalamannya"

"Kebahagiaan berawal dari mensyukuri apapun yg terjadi dalam hidup ini"

"Kemenangan, hanya akan datang kepada orang-orang yang bersabar"

"Ketika kamu belajar mencintai seseorang, jangan lupa juga untuk belajar melepaskannya"

"Mimpi kecil & mimpi besar, sama harganya. Jadi jangan takut utk bermimpi besar"

"Mungkin kamu bisa melupakan masa lalu, tapi tidak dapat menghapusnya"

"Perpisahan memang menyakitkan & menyedihkan. tapi hidup adalah sebuah pilihan, hidup adalah sebuah keputusan"

"Persahabatan itu saling mengerti, bukan menghakimi. saling melindungi bukan merasa paling tinggi"

"Aku relakan kamu pergi, karena segala sesuatu yg berasal dari Tuhan pasti yg terbaik"

"Seorang anak baru benar benar berhasil, saat orang tua mereka tersenyum melihat kesuksesan anaknya"

"Tak pernah ada kata menyesal di saat bertemu dengan mu, walau hanya sementara"

"Terkadang mata bisa salah melihat, kuping bisa salah mendengar, mulut bisa salah mengucap. tapi hati & perasaanmu tak kan pernah salah"

"Tuhan tak memberi apa yang kamu inginkan, tapi Dia selalu memberikan apa yang kamu “Butuhkan”

"Waktu tak bisa kembali, jangan sia sia kan waktu mu untuk hal yg tidak berguna dalam hidup mu"

"Aku tau kok kamu mulai ilang rasa sama aku, jadi ya wajar lah kamu ngabarin aku seperlunya aja, itu pun kalau inget"

"Terkadang mending dia jauh tapi kabarnya selalu setia, dari pada dia dekat tapi bagaikan tiada"

"Dulu kamu janji bakalan ada waktu buat aku? tapi sekarang? kamu tetep cuek kan? kamu tetep nggak nyisain waktu buat aku"

"Aku capek, aku lelah kamu cuekin terus-terusan, maaf ini hati bukan batu"

"Dicuekin gak bisa balik cuek, dimarah-marahin cuma bisa diem, kalo kangen cuma bisa mendem, kalo sedih cuma bisa ditahan"

"Aku juga nggak minta aneh-aneh kok, aku cuma minta kamu tetep sayang dan selalu ngasih kabar sama aku. cukup"

"Harusnya lo bersyukur punya cewek yangg bawel kalo lo sering gak ada kabar"

"Nanti bakalan ada saatnya kamu yang kangen, mati-matian nunggu kabar dari aku, dan aku yang sibuk mengabaikanmu"

"Aku mulai muak, inget diluar sana banyak kok yang mau ngasih perhatian.. nggak kayak kamu udah cuek suka ngilang-ngilang gak jelas"

"Salah aku apa sih ? apa aku cuma ganggu kehidupan kamu? aku itu cuma butuh kabar dari kamu, aku butuh perhatian dari kamu"

"Selamat pagi kamu yang gak ada kabar sama sekali"

"Kalau emang udah nggak mau ngasih perhatian dan kasih sayang ya buat apalagi kita pacaran"

"Aku mah sadar diri aja, yang dulunya janjinya gimana eh sekarang kelakuannya kayak mana"

"Emang salah ya? kalau pacar sendiri nuntut perhatian? bukan berarti manja, tapi ini emang bener-bener menyangkut perasaan"

"Aku harus gimana lagi sih? aku juga capek ngadepin sikap kamu yang cuek kayak gitu. mending udahan aja deh capek tau gak"

"Galau itu ketika kita nungguin orang yang kita sayang buat nanyain kabar kita"

"Kalo mau pergi, pergi aja...jangan diem diem ngilang, diem dan gak ada kabar"

"Dikala jemariku sudah tak mampu untuk menggapaimu, biarkan aku ini mendekapmu dalam do'a ku dikala kamu jauh dariku"

"Hp aja sanggup untuk menyimpan poto sampai dengan hitungan ribuan, masa iya hanya untuk nyimpan hati aku di hatimu aja kamu nggak sanggup"

"Janganlah kau pernah takut untuk mencintai seseorang hanya karna kau pernah terlukai, tak akan ada yang namanya cinta sejati tanpa dengan adanya sebuah tangisan"

"Jika untuk menyentuhmu aku tidak bisa, makan biarkanlah aku hanya memeluk bayangan dirimu saat jejak langkahmu smakin jauh membelakangiku"

"Kan kubiarkan ini semua menjadi sebuah kisah didalam perjalanan hidupku,, tak sepantasnya lagi aku merebutmu dari dirinya,, karna kau kini telah menetukan untuk menjadi miliknya"

"Keindahaan itu akan lahir disaat kamu hadir didalam hari-hariku, namun apa dikata sekarang kau t'lah meninggalkan aku dalam kesendirianku dan tersara sangat hampa"

"Memang akan sangat terasa pedih menahan gejolak rindu yang terus menerus berontak dihati. Begitu sangat inginnya aku untuk dapat mendekapmu disetiap malamku"

"Teringat akan sebuah hal-hal yang sejak sudah lama berlalu, sekarang ini semuanya seolah berulang kembali, dan akupun sangat ingin hal hal itu kembali"

"Walaupun sekarang kamu yang dulu aku sayangi sudah menjadi milik dia,, tapi nggak ada salahnya jugakan kalau aku ini masih ada menyimpan perasaan cinta padamu"

"Ya tuhan seandainya dia itu “bukan” jodoh aku, maka aku akan memohon pada-mu tolong dihapuskan kata “bukan” itu dari kenyataan"

"Ingin ku coba lagi mengulang yang telah terjadi, Tetapi semua sudah tak berarti, Kau telah pergi"

"Sebelum terlalu jauh mending menjauh dari sekarang sebelum semuanya berakhir menyakitkan"

"Pacaran aja sama kulkas sana, kalau ujung-ujungnya sikapmu dingin kayak gini"

"Siapa sih loe? apa pentingnya sih loe? sampai bisa bikin gue galau kayak gini"

"Selama aku pergi ku akan mengingatmu, tak hanya sementara. Selalu dan selalu kurindukan senyummu untukku disini"

"Menunggu CINTA mu itu seperti menunggu ANGKOT jurusan kuburan ,yang gak akan pernah datang"

"Aku suka sama kamu, tapi kmu ga tau perasaan aku.. Hingga akhirnya ku menyesal saat kamu sudh ada yng memiliki"

"Jujur itu lebih baik walau kejujuranmu itu mengungkap kenyataan yng menyakitkan"

"Cepat pulang,cepat kembali, jangan pergi lagi. firasatku ingin kau tuk cepat pulang, cepat kembali, jangan pergi lagi"

"Mengabaikan perasaan, akan membuat kamu menyesal"

"Karena sikap mengabaikan akan merubah perasaan seseorang"

"Aku harap aku punya hati untuk mengabaikanmu, seperti kamu mengabaikanku"

"Jika saat ini kau mengabaikanku, kelak jangan mencariku saat aku lelah & pergi"

"Aku tak mudah jatuh cinta namun aku juga tak mudah mengabaikan perasaan orang lain"

"Penyebab lu baperan itu karna lu terlalu mengikuti perasaan dan mengabaikan kata hati"

"Kalau bagi dia, kamu penting. Dia gak akan pernah mengabaikan kamu atas alasan apapun"

"Kamu gak pernh tau, kmu gak pernh peduli, kmu terlalu mengabaikan perasaan ku dan ini sakit"

"Aku mencintaimu dengan segala kesederhanaanku kamu mengabaikanku dengan segala kelemahanku"

"Menunggu itu membosankan. Apalagi menunggu kepastian dari seseorang yang selalu mengabaikan"

"Lelahkah karena permainan mu sendiri ? . mencoba kasihan pada orang namun mengabaikan perasaan"

"Terkadang harus mengabaikan perasaan seseorang supaya tidak semakin menyakiti orang tersebut"

"Sudah saya duga akhirnya kita tidak saling membutuhkan, saling mengabaikan, dan saling menjauh"

"Karna sering menyimpan perasaan sendiri,mengabaikan sakit hati smpai rasanya hati ini mati rasa"

"Kau mengabaikan ku tapi aku tetap menunggumu,Karena apa? Karena perasaan cinta itu datang dengan tulus"

"Jangan pernah mengabaikan perasaan orang lain, karena suatu saat kamu akan merasakan sakitnya diabaikan"

"Jangan pernah mengabaikan perasaan orang lain, karena suatu saat kamu akan merasakan sakitnya diabaikan"

"Kamu gak merasakan sakitnya rindu tapi gak diungkapkan, makanya kamu cuma bisa mengabaikan perasaan aku"

"Aku memang bodoh karena selalu kau sakiti, tapi lebih bodoh lagi dirimu yang mengabaikan cinta tulus dariku"

"Disaat aku telah mencitai orang lain. Kamu knapa malah hadir kembali. Padahal kamu waktu itu selalu mengabaikanku"

"Dan pada akhirnya aku sudah mulai lupa bagaimana cara mencintaimu? Karena kmu terlalu lama mengabaikan perasaan ini"

"Terkadang kamu memilih tuk mengabaikan seseorang, hanya karena itu cara termudah tuk menghindarkan dirimu dari luka"

"Karena yang pernah mengabaikan, kelak akan merasakan betapa pedihnya ditinggalkan, disaat perasaan benar-benar tumbuh"

"Biarkan cucuran air mata ini yang bertutur saat mulut tak lagi sanggup menungkapkan sebuah rasa sakit"

"Sakit karena menangis. Lelah karena mencoba. Namun aku tetap tersenyum. Meski hatiku mati dan membeku"

"Hal yang paling ku takutkan adalah saat dirimu berkata, ‘kamu siapa’?"

"Jika menyakitiku adalah jalan yang memang akan membuatmu bahagia, maka lakukanlah"

"Harapan itu memang menyakitkan tetapi sesakit apapun akan aku tanggung demi sebuah cinta"

"Aku menginginkanmu lebih dari apapun, hanya kamu"

"Ada kalanya aku bahagia karena telah mengenalmu dan membagi cinta bersamamu. Namun tak jarang aku menyesal karena terlalu berlebihan mencintaimu"

"Mari sama-sama kita perbaiki hubungan ini dan jangan saling menyakiti"

"Ketika cinta mengatakan selamat tinggal, ingatlah bahwa ia akan hadir kembali dan mengatakan salam kenal"

"Putus cinta itu tidak sakit. Yang sakit itu putus tapi masih cinta (Mario Teguh)"

"Air mata itu datang dari hati yang tersakiti bukan dari mata"

"Selalu ada alasan untuk air mata, kesedihan, dan kebahagiaan"

"Tidak ada yang lebih menyedihkan selain dari hilangnya ingatan bahwa kita pernah bersama"

"Cinta mengajarkanmu dua hal. Bagaimana untuk bangkit, dan bagaimana saat terjatuh"

"Biarkan kesedihanmu terbang bersama sayap-sayap waktu"

"Aku tidak sendirian. Karena kesendirian selalu ada bersamaku"

"Kesendirianku hanyalah sebutan lain dari kata ‘sakit’"

"Memang menyakitkan ketika membiarkanmu pergi. Tetapi akan lebih menyakitkan jika terus menahanmu"

"Hargailah orang yg mencintaimu selagi dia masih ada di sisimu, jangan sampai kamu menyesal setelah dia pergi dari hidupmu"

"Kamu akan tetap di hati aku,walaupun kamu saat ini tidak bersamaku lagi,dan walaupun dia sudah menggantikan posisi aku di hati kamu"

"Kau tau, tak peduli sudah selama apa aku mengabaikanmu. Aku masih ingat segalanya tentangmu, bahkan rasanya mencintaimu"

"Lucu memang.. Aku masih mencintaimu walau hati ini menangis"

"Masih dalam alam keadaan yang sama; masih rindukanmu, masih mencintaimu"

"Melepas lebih baik daripada kita bertahan tapi tersakiti"

"Mengapa kaumembiarkan diri disakiti berkali-kali oleh satu orang yang sama? Masih banyak orang yang mencintaimu, bodoh"

"Please dong punya hati sedikit buat kasian sama aku,sampe kapan aku terusan disembunyiin kayak gini"

"Sakit hati adalah di saat aku harus pura pura senyum di depan kamu yg udah nyakitin aku"

"Selagi aku masih bisa bernafas, aku akan tetap mencintaimu"

Oke seperti nya kamu sudah sampai di ujung waktu,eits salah maksudnya diujung postingan ini tentang kata kata sedih paling menyentuh hati para pembacanya.
Terima kasih ya sudah mampir dan semoga hari mu menyenangkan.

Comments

Popular posts from this blog

Saya hidup bukan untuk membuat anda terkesan

Tujuan saya hidup bukan untuk membuat anda terkesan. Suka atau tidak anda dengan cara saya menjalani hidup itu adalah urusan anda. Saya cukup nyaman dengan cara saya sendiri,tak perlu sok tau dengan kehidupan saya. Tak perlu anda menghabiskan waktu untuk komentarin hidup saya. Kalian itu hanya punya mulut tapi tidak punya otak. Ingat,anjing itu emang suka mengonggong kalau dia tidak mengenali tuan nya. Jadi sadar lah wahai kalian manusia yang sok suci dan bersih, Kalian itu tak lebih dari sekedar sampah. Ini hidup ku dan biar lah menjadi urusan ku sendiri. Urusan masuk surga atau neraka biar lah aku yang memahami nya, Karena sekalipun jika aku masuk surga,sudah pasti surga ku bukan milik anda.

500 Kumpulan kata kata romantis tentang rasa rindu terbaru 2017

Semua orang pasti pernah merasakan yang namanya rindu.Ntah itu rindu kepada orangtua,keluarga,saudara,atau pacar bahkan sahabat sekalipun. Nah pada kesempatan kali ini saya ingin menuliskan kata kata romantis tentang rindu dan terserah kalian mengartikan nya kepada siapa.Memang kata kata ini sangat sederhana dan jauh dari kata sempurna namun dengan ini saya berharap agar sekiranya kata kata ini bisa berkesan di hati seseorang yang kalian kagumi dan semoga dengan kata kata romantis tentang rindu ini juga bisa sebagai pelipur lara dengan rasa kerinduan yang sudah lama terpendam untuk seseorang. Jika kalian sudah tak sabar dengan kata kata nya silahkan cek sendiri dibawah ini ya ! "Sampai saat ini,aku masih sangat merindukan mu meskipun kau telah pergi jauh dan bahagia bersama yang lain" "Memang, rindu adalah perasaan yang indah, Namun, untuk kali ini, rindu membuatku sungguh tersiksa, merindukan seseorang yang mungkin hatinya tidak lagi untukku" Mengingat semua y

Kamu boleh menghinaku tapi jangan pernah menghina orang tua ku

Kamu boleh menghinaku tapi jangan pernah kamu mencoba untuk menghina orang tua ku. Karena aku tidak akan tinggal diam jika hal itu terjadi,tak masalah seberapa rumit hubungan ini asalkan hanya kita berdua yang tahu. Kamu boleh bicara kasar kepada ku asal jangan memaki orang tua karena mereka tak tahu apa yang sedang kita permasalahkan. Tolong selesai kan semua nya dengan baik baik tanpa adanya adu mulut dan pertengkaran lagi diantara kita. Aku lelah menjalani nya, Jika memang sudah tak cinta dan jenuh. Katakan saja yang kau rasakan,setidaknya aku sadar diri bahwa tak akan aku menahan mu lagi untuk pergi. Asal kamu tahu,tak ada rasa yang lebih sakit selain ketika telinga ku ini dengan jelasnya mendengar kau menghina orang tua ku.