Skip to main content

Ku relakan kau bersamanya asalkan kau bahagia

Pada hari itu ku memutuskan untuk rela melepas mu bersamanya dan asalkan kau bahagia.
Cukup sudah ku berkorban dan berusaha memberikan yang terbaik namun apalah daya jika pergi adalah jalan terbaik bagimu, memang tak mudah dan sangat sulit melihat mu bahagia bersama orang lain tapi ku harap itu adalah langkah yang benar dalam hubungan kita yang cukup rumit untuk di lanjutkan ke jenjang yang lebih serius.
Berulang ulang kali ku bersabar untuk membuktikan bahwa aku mempunyai rasa cinta yang tulus tapi tak pernah sedikit pun ada respon darimu, entah mungkin kamu sudah tuli atau mungkin juga kamu memang sengaja tak peduli.

Kamu salah besar jika menganggap ku adalah seorang pengemis cintamu, aku tak sebodoh itu dan selama ini aku memang terkesan lugu dan tak tahu apa apa tapi itu adalah suatu cara agar aku memahami apa yang kamu lakukan saat di belakang ku.
Tapi sekarang aku sadar bahwa kamu tak sesayang itu sama aku dan ternyata janji janji manis yang selalu kamu ucap kan dulu hanya sebatas modus tanpa bukti sama sekali.

Ah sudahlah, mungkin dengan melepasmu bersama orang lain adalah jalan terbaik dan kuharap semoga kamu bahagia disana bersama dia yang menjadi pilihan hatimu.
Biarkan aku disini sendiri bersama kenangan pahit yang terlalu manis untuk dilupakan begitu saja, aku sudah merelakan kamu bersama nya dan jangan pernah ingat aku lagi atau mencoba untuk kembali karena mungkin nanti aku sudah terbiasa sendiri sambil menikmati secangkir kopi.

Comments

Popular posts from this blog

Saya hidup bukan untuk membuat anda terkesan

Tujuan saya hidup bukan untuk membuat anda terkesan. Suka atau tidak anda dengan cara saya menjalani hidup itu adalah urusan anda. Saya cukup nyaman dengan cara saya sendiri,tak perlu sok tau dengan kehidupan saya. Tak perlu anda menghabiskan waktu untuk komentarin hidup saya. Kalian itu hanya punya mulut tapi tidak punya otak. Ingat,anjing itu emang suka mengonggong kalau dia tidak mengenali tuan nya. Jadi sadar lah wahai kalian manusia yang sok suci dan bersih, Kalian itu tak lebih dari sekedar sampah. Ini hidup ku dan biar lah menjadi urusan ku sendiri. Urusan masuk surga atau neraka biar lah aku yang memahami nya, Karena sekalipun jika aku masuk surga,sudah pasti surga ku bukan milik anda.

500 Kumpulan kata kata romantis tentang rasa rindu terbaru 2017

Semua orang pasti pernah merasakan yang namanya rindu.Ntah itu rindu kepada orangtua,keluarga,saudara,atau pacar bahkan sahabat sekalipun. Nah pada kesempatan kali ini saya ingin menuliskan kata kata romantis tentang rindu dan terserah kalian mengartikan nya kepada siapa.Memang kata kata ini sangat sederhana dan jauh dari kata sempurna namun dengan ini saya berharap agar sekiranya kata kata ini bisa berkesan di hati seseorang yang kalian kagumi dan semoga dengan kata kata romantis tentang rindu ini juga bisa sebagai pelipur lara dengan rasa kerinduan yang sudah lama terpendam untuk seseorang. Jika kalian sudah tak sabar dengan kata kata nya silahkan cek sendiri dibawah ini ya ! "Sampai saat ini,aku masih sangat merindukan mu meskipun kau telah pergi jauh dan bahagia bersama yang lain" "Memang, rindu adalah perasaan yang indah, Namun, untuk kali ini, rindu membuatku sungguh tersiksa, merindukan seseorang yang mungkin hatinya tidak lagi untukku" Mengingat semua y

Kamu boleh menghinaku tapi jangan pernah menghina orang tua ku

Kamu boleh menghinaku tapi jangan pernah kamu mencoba untuk menghina orang tua ku. Karena aku tidak akan tinggal diam jika hal itu terjadi,tak masalah seberapa rumit hubungan ini asalkan hanya kita berdua yang tahu. Kamu boleh bicara kasar kepada ku asal jangan memaki orang tua karena mereka tak tahu apa yang sedang kita permasalahkan. Tolong selesai kan semua nya dengan baik baik tanpa adanya adu mulut dan pertengkaran lagi diantara kita. Aku lelah menjalani nya, Jika memang sudah tak cinta dan jenuh. Katakan saja yang kau rasakan,setidaknya aku sadar diri bahwa tak akan aku menahan mu lagi untuk pergi. Asal kamu tahu,tak ada rasa yang lebih sakit selain ketika telinga ku ini dengan jelasnya mendengar kau menghina orang tua ku.